Share

Lihat Gemasnya Arsy Hermansyah Jadi Guru Ngaji, Aksinya Lucu Banget!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 31 Juli 2018 08:13 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 31 196 1929631 ihat-gemasnya-arsy-menjadi-guru-ngaji-aksinya-lucu-banget-2AOS1L1300.png Arsy Hermansyah (Foto: Instagram)

ANAK-anak selebriti selalu punya aksinya sendiri di depan kamera. Ada yang pandai bermusik, doyan makan, sampai ada yang terobsesi untuk menjalani sebuah profesi.

Seperti juga yang dilakukan Arsy Addara Musicia Nurhermansyah. Gadis mungil itu belum lama ini menunjukan bakat terpendamnya. Ya, Arsy ternyata suka menjadi ibu guru. Hal tersebut dilihat dari postingannya di Instagram.

Arsy yang kala itu mengenakan baju tidur terusan dengan tutup kepala menyerupai kerudung mencoba mengajarkan orang-orang di rumahnya membaca huruf hijaiyah atau huruf Arab. Dengan poni rata yang masih terlihat keluar, gaya Arsy mengajar kemudian membuat banyak orang gemas melihatnya.

Di video yang diposting 22 jam yang lalu itu, Arsy nampak sangat bersemangat mengajar. Dia juga beberapa kali menunjukan aksi di mana ketika anak muridnya pintar, maka ada imbalan yaitu hadiah untuk diberikan. Dengan tongkat pendeknya, dia memulai mengajar ngaji.

"Ini apa?" kata Arsy kepada orang yang mengikuti pelajarannya. Lalu mereka menjawab perintah Arsy dan gadis mungil itu berbalik ke arah muridnya dan memberikan reaksi "huh?" yang sangat menggemaskan. Wajahnya yang ikut dengan pipi yang sedikit chubby bikin Arsy pengin dicubit. Ihh gemas!

Setelah itu dia pun memuji murid-muridnya yang pintar. "Kamu berdua pintar, kamu dapat hadiah," kata Arsy. Kemudian dia ditanya, "nenek pintar?" kata salah seorang muridnya. Arsy pun menjawab, "Iya, pintar," dan salah seorang menjawab, "hahaha terpaksa," dengan nada ketawa.

Aksi Arsy ini kemudian menjadi buah bibir di media sosial. Banyak netizen yang menganggap Arsy memang anak yang cerdas dan tentunya cantik. "Cio pinter banget sih Yaallah emeshnyaaaa kirimkan aku anak seperti ini Ya Allah..." kata @aiisyahnew.

Lalu, akun @ridwanmansyur coba mengomentari bahwa dari Arsy kecil dia sudah bisa lihat bakat cerdasnya. "Dari Arsy masih bayi aku selalu ngikutin IG-nya. Udah punya feeling ini anak bakal cerdas dan cantik. Gemeeeeesh!" cuitnya.

Hayo, jika Anda punya guru seperti Arsy bagaimana?

Acio jd bu guru 😁 #queenarsy

A post shared by hermansyahfamily (@queenarsy) on Jul 29, 2018 at 7:09pm PDT

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini