Konflik Berlanjut, Kakak Meghan Markle Balas Cuitan Chrissy Teigen dengan Kasar

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 31 Juli 2018 09:23 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 31 196 1929650 konflik-berlanjut-kakak-meghan-markle-balas-cuitan-chrissy-teigen-dengan-kasar-1WNg1YyAgj.jpg Chrissy Teigen (Marrie claire)

KISRUH di media sosial antara Chrissy Teigen dengan keluargaKakak Meghan Markle dan Chrissy Teigen (Cosmopolitan) Markle semakin menjadi. Kini kakak Meghan Markle angkat komentar mengenai cuitan Chrissy yang dianggap "menghina" ayahnya.

Jika Anda masih ingat dengan komentar Chrissy kepada Thomas Markle yang mana itu adalah ayah Meghan, mungkin Anda akan tahu ujung dari drama konflik ini. Perlu diingatkan lagi, kisruh ini dimulai ketika Thomas membeberkan seluruh keburukan dan kebahagiaan Meghan di Daily Mail.

 Baca juga: Lihat Gemasnya Arsy Hermansyah Jadi Guru Ngaji, Aksinya Lucu Banget!

Secara mengejutkan, Teigen mengomentari postingan berita Daily Mail mengenai fakta-fakta di balik kehidupan Meghan. Di sana, Teigen mengatakan "suck" untuk Thomas dan menjelaskan bahwa "biarkan Meghan bahagia dengan kehidupannya sekarang".

Cuitan tersebut kemudian mengundang kontroversi. Banyak pihak yang setuju dengan Teigen tapi banyak juga dari netizen yang mencibir balik Teigen karena ucapannya terlalu kasar. Nah, salah seorang pencibir balik Teigen adalah kakak kandung Meghan, yaitu Samantha Grant.

 Baca juga: Apes! Bintang Porno Ini Jalani Operasi Setelah Bola Kencang Mendarat di Payudaranya

Postingan Teigen yang mencela ayahnya dibalas Samantha dengan kalimat ini,

"So this pudgy airhead @Christinetiegen Who knows nobody in the family is opening her pie hole? 'This guy' is our father and deserves a lot of respect,.. you are the one who sucks."

 Cuitan Kakak Meghan Markle (Twitter)

Di mana maksud dari tweet tersebut adalah pembelaan kepada ayahnya dan Teigen diharapkan tidak semestinya berkata demikian kepada ayahnya yang tetap harus dihormati.

 Baca juga: Begini Tampilan Ayu Ting Ting saat Jualan Bakso, Cantik nan Seksi!

Sampai balasan itu diberikan, Teigen belum membalas cuitan tersebut. Banyak perspeksi yang muncul kenapa akhirnya Teigen belum membalas, salah satunya karena Teigen tidak menjadi followers Samantha. Lalu, ada juga anggapan bahwa Teigen lebih memilih mengurusi kedua anaknya dan tentunya menciptakan buku masak yang menakjubkan.

Menurut Anda bagaimana, perlu dibalas lagi atau diamkan saja?

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini