nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

'Garang' di Lapangan, Lionel Messi Ternyata Punya Pribadi yang Ramah Ini Buktinya

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 31 Juli 2018 10:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 31 196 1929680 garang-di-lapangan-lionel-messi-ternyata-punya-pribadi-yang-ramah-ini-buktinya-4otUqWeVUE.jpg Leonel Messi (Foto:Metro)

SEMUA orang tentunya telah mengenal sosok Lionel Messi. Pemain asal Argentina yang kini membela Barcelona FC merupakan salah satu pemain sepakbola terbaik di dunia. Ia merupakan pemain senior yang kerap beradu prestasi dengan Cristiano Ronaldo dalam olahraga si kulit bundar.

Meski kemampuannya dalam bermain bola telah diakui dunia dan kini telah bergelimang harta, namun Messi merupakan sosok orang yang ramah. Pemilik julukan La Pulga ini memang dinilai sebagai orang yang rendah hati saat berada di atas lapangan hijau, dan hal itu terus dibuktikan hingga meluas ke kehidupan pribadinya.

Baru-baru ini muncul sebuah video yang beredar secara online. Video ini diambil setelah pertandingan yang mempertemukan Barcelona dan Real Betis. Pada kesempatan itu Andres Guardado yang merupakan gelandang Real Betis terlihat tengah menggendong putranya yang masih muda dari terowongan hingga samping ruang ganti.

Gelandang Meksiko tersebut menanti kehadiran Messi, pasalnya putranya adalah penggemar berat sang megabintang. Alih-alih hanya menyapa anak Guardado yang bersemangat bertemu dengannya, Messi memulai dengan memberinya high five sebelum menggendong untuk memeluknya.

 BACA JUGA:

Konflik Berlanjut, Kakak Meghan Markle Balas Cuitan Chrissy Teigen dengan Kasar

Setelah mengobrol dengan sang anak untuk sementara waktu, Messi kemudian berpose untuk berfoto. Dengan sigap Guardado mengeluarkan ponsel pintarnya untuk mengabadikan gambar anaknya dengan sang idola. Video baru-baru ini muncul di media sosial setelah diposkan melalui Instagram oleh istri Guardado.

Saat ini unggahan tersebut sedang dibagikan oleh para penggemar Barcelona yang menunjukkan betapa bagusnya sifat pahlawan mereka di luar lapangan.

Messi masih memiliki dua pertandingan International Champions Cup sebelum musim 2018/2019 bersama Barcelona. Klub Katalunya ini akan menghadapi Roma pada hari pertama Agustus dan berjuang melawan rival Serie A mereka AC Milan seminggu kemudian.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini