Share

Tantri Kotak Dapat Kejutan Romantis dari Suami, Netizen Awas Baper!

Tiara Putri, Jurnalis · Selasa 31 Juli 2018 20:57 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 31 196 1929974 tantri-kotak-dapat-kejutan-romantis-dari-suami-netizen-awas-baper-ytVoS4qCK7.jpg Tantri Kotak dapat kejutan romantis dari suami (Foto: Instagram)

KEROMANTISAN suami dari petenis Serena Williams yaitu Alexis Ohanian sudah tidak dapat diragukan lagi. Hal baru yang dilakukannya adalah mengajak sang istri beserta putri kecil mereka berlibur ke Italia karena Serena ingin makan makanan khas sana. Tapi tahukah Anda, ternyata selebriti Tanah Air juga ada yang mendapatkan perlakuan mirip seperti itu dari pasangannya.

Selebriti yang beruntung itu adalah vokalis band Kotak, Tantri Syalindri. Istri dari Arda Naff itu mendapatkan kejutan berlibur ke Bali secara tiba-tiba. Hal ini diungkapkannya melalui Insta Story di akun Instagram pribadi perempuan berhijab itu.

"Pagi-pagi disuruh packing sama suami. Terus disuruh ke bandara, nyampe bandara ketemu sama si suami baru selesai manggung. Terus saya nanya mau ke mana, kata dia surprise," ucap Tantri sambil memonyongkan bibirnya seperti yang dikutip Okezone, Selasa (31/7/2018).

Tak begitu lama, Tantri mengetahui jika dirinya dan sang suami akan berlibur ke Pulau Dewata hanya berdua saja tanpa putri semata wayang mereka.

"Saya agak curiga pasti ada permintaan macam-macam yang sudah diset macam-macam. Apakah akan terjadi peraduan argumen, peraduan keindahan, peraduan jilid dua?" tanya Tantri yang seolah menyiratkan bila suaminya ingin menambah momongan.

Tantri Kotak

Kira-kira benarkah demikian? Tapi terlepas dari tujuan berlibur itu, baik Tantri maupun Arda sama-sama menuliskan kata-kata romantis di keterangan foto yang diunggah ke media sosial.

Berikut tulisannya:

"Menanggapi postingan sebelumnya tentang permintaan istri keluar negeri akhirnya saya kabulkan tapi edisi ketemu bule di bali aja ya sayang. Orang-orang di luar negeri sombong-sombong masa pas di eropa saya nanya “mas toilet nangndi yo?” gak ada yg jawab lho gilak!! Bali aja ya sayang, gapa2 ya. Dari wajahnya @tantrisyalindri sih kayaknya seneng dpt kejutan dadakan diajak ke Bali," tulis Arda.

Tantri Kotak

"Dia bukan pria romantis yg setiap saat memberikan bunga, tapi dia tau kapan harus melakukan hal yang tidak pernah terfikirkan oleh saya. Dia mengatur sebuah liburan kecil untuk kita berdua saja. Alasannya simple, ingin lebih dekat walaupun sudah dekat. Ingin berbicara hal yang tak pernah bisa terucap walaupun serumah. Dan ingin makin menguatkan rasa walaupun sudah terasa. Terimakasih sayang, kamu paling paham saat ini aku butuh apa, aku butuh kamu untuk selalu mengerti aku. #CaptionSeriusIni" ungkap Tantri.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini