Sontek Cara Emma Watson Merawat Kesehatan Rambut Kemaluan

Fienca Amelia , Jurnalis · Rabu 01 Agustus 2018 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 01 194 1930359 sontek-cara-emma-watson-merawat-kesehatan-rambut-kemaluan-vuJysnH0g8.jpg Cara Emma Watson merewat kesehatan rambut kemaluan (Foto:Dailymail)

TREN mencukur rambut kemaluan Miss V sudah mulai ketinggalan zaman. Vogue mengatakan bahwa tren menumbuhkan rambut kemaluan yang lebat kini telah popular kembali.

Beberapa tahun terakhir, selebriti seperti Gwyneth Paltrow, Ashley Graham dan Emma Watson mempopulerkan tren ini.

“Wanita menjadi semakin sadar bahwa tubuh kita lebih berarti daripada permainan visual atau seksual,” kata Dr. Eden Fromberg kepada tim Vogue dikutip Okezone dari Mirror, Rabu (1/8/2018).

(Baca Juga: Ramalan Sifat Cucu Jokowi yang ke-2 Berdasarkan Penanggalan Jawa)

(Baca Juga: Perkenalkan Jare, Gadis Paling Cantik di Dunia)

“Kami ingin merasa nyaman dengan tubuh sendiri tanpa penilaian,” tambah Dr. Fromberg.

Jika Anda berpikir untuk mengikuti tren ini, berikut lima langkah untuk menjaga rambut kemaluan Anda tetap sehat menurut Vogue:

1. Gunakan gunting cukur

Memotong rambut kemaluan menggunakan gunting cukur kecil dan pastikan gunting itu sudah dibersihkan. Dr. fromberg juga merekomendasikan Anda untuk menggunakan krim pencukur dan sisir untuk menjaga posisi rambut tidak kemana-mana.

2. Lakukan eksfoliasi

Memberikan scrub pada area rambut miss V membantu menjaga rambut kemaluan dan mengangkat kulit mati. Gunakan produk minyak kelapa sebagai pelembab serta minyak pohon teh untuk membantu menghilangkan benjolan dan bakteri yang ada.

3. Bersihkan

Bersihkan area bawah Anda tetap bersih untuk menghindari bau yang tak sedap, jamur dan bakteri. Menggunakan produk pembersih miss V yang lembut dapat membantu menjaga keseimbangan Ph. Usahakan produk tersebut bebas wewangian, paraben dan sulfat.

4. Melembutkan

Selebriti Emma Watson menggunakan produk yang mengandung minyak jojoba untuk melembutkan rambut miss V. Memberi nutrisi pada rambut kemaluan Anda lebih lembut karena memotong atau mencukur rambut kemaluan dapat membuat ujung-ujung rambut miss V kasar.

5. Beri udara

Rambut kemaluan berfungsi melindungi kulit dari iritasi. “Hindari pakaian ketat dan biarkan daerah kemaluan Anda bernafas setelah beraktivitas dan berkeringat,” kata Fromberg. Ia pun menambahkan sebaiknya para wanita memilih celana dalam yang berbahan katun karena bahan katun efektif untuk menyerap keringat.

So ladies, ada yang mau mencoba tren ini?

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini