nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lahir Hari Rabu Pon, Ini Ramalan Sifat Cucu Jokowi yang ke-2 Berdasarkan Penanggalan Jawa

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 01 Agustus 2018 12:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 01 196 1930252 lahir-hari-rabu-pon-ini-ramalan-sifat-cucu-jokowi-yang-ke-2-berdasarkan-penanggalan-jawa-5uh6IX9EP2.gif Ramalan untuk cucu Jokowi berdasarkan penanggalan Jokowi (Foto:Instagram)


PASANGAN Kahiyang Ayu-Bobby Nasution baru saja dikaruniai seorang putri dengan proses melahirkan Caesar. Nah, dalam penanggalan Jawa, cucu kedua Presiden Joko Widodo itu lahir tepat pada Rabu Pon. Bagaimana ramalan berdasarkan weton atau harinya.

Dihimpun dari berbagai sumber, dalam penanggalan Jawa, dijelaskan bahwa seorang perempuan yang lahir pada Rabu Pon punya sifat seperti bulan atau bahasa Jawanya rembulan. Dia diharapkan mampu menjadi penerang bagi keluarganya, terlebih ayah dan ibunya.

BACA JUGA:

Lahir 1 Agustus, Yuk Tebak Sifat Anak Kahiyang Ayu dan Bobby Berdasarkan Zodiak!

Selain itu, anak yang lahir pada Rabu Pon dianggap dapat menciptakan suasana tentram dan damai dalam segala situasi. Watak lainnya juga menunjukkan sikap peduli yang tinggi dengan banyak orang, pandai, hingga selalu dianggap rajin bekerja.

Ada kelebihan tentu juga ada kekurangan. Anak perempuan yang lahir pada Rabu Pon disebut sulit menentukan pendirian atau sering bingung memecahkan masalah, terkadang angkuh, sulit diatur atau tidak disiplin.

Soal ramalan pekerjaan di masa mendatang, anak yang lahir di Rabu Pon cocoknya jadi seniman profesional. Karena memiliki sifat yang agak sulit diatur, sehingga lebih suka dengan pekerjaan yang identik dengan kebebasan.

Ada juga ramalan jodoh yang diungkapkan dalam primbon Jawa yang cocok mendampingi hidupnya kelak. Kelak jodoh dari cucu kesayangan orang nomor satu di Indonesia itu adalah dengan lelaki yang lahir pada Jumat Pahing, Kamis Pon, Selasa Pon, Rabu Kliwon, Minggu Legi dan Jumat Wage.

Ketika menjadi pasangan tentu tak hanya saling mengisi dan melengkapi hidupnya, namun juga dapat membangun keluarga dengan baik hingga tua nanti.

BACA JUGA:

Keseruan Anak Presiden Jokowi Pilih Perlengkapan Bayi, Kahiyang: Semuanya Ingin Dibeli!

Seperti diketahui, cucu perempuan Presiden Joko Widodo itu lahir di RS YPK Menteng, Jakarta Pusat. Dia lahir pagi hari, tepat pukul 05.50 WIB. Namun Ayang-Bobby, serta keluarga besarnya belum mengumumkan nama untuk putri mungilnya itu.

Semua keluarga menyambut hangat kehadiran putriĀ  Ayang-Bobby saat lahir. Termasuk kakeknya, Presiden Joko Widodo yang baru saja mengunggah foto suasana Press Conference dengan awak media di rumah sakit.

"Telah lahir cucu saya yang kedua (anak Bobby dan Kahiyang) dalam keadaan sehat. Mohon doa agar sang bayi kelak menjadi anak yang salihah, berbakti kepada orangtua dan kepada bangsa," ujarnya lewat Instagram miliknya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini