nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kebelet Pipis? Ini 7 Desain Tanda Toilet Cewek-Cowok Paling Unik di Dunia, Nomer 5 Bikin Ngakak!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Rabu 01 Agustus 2018 14:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 01 406 1930340 kebelet-pipis-ini-7-desain-tanda-toilet-cewek-cowok-paling-unik-di-dunia-nomer-5-bikin-ngakak-s4jGtd9dg2.jpeg Toilet dengan Tanda Unik (Foto: Viralsection)

SAAT merasa kebelet ingin buang air di tempat umum seperti mal, pengunjung biasanya secara otomatis mencari tanda atau lambang yang mengartikan keberadaan toilet. Umumnya, sebuah toilet dilambangkan dengan gambar seorang laki-laki yang berdampingan dengan seorang perempuan, yang berbentuk siluet.

Namun, ternyata tidak semua toilet di tempat umum memiliki lambang demikian, sebab ada banyak toilet-toilet disediakan tidak bertanda demikian. Akan tetapi, justru diberi lambang yang mencirikan setiap gender, seperti perempuan yang biasa memakai sepatu hak tinggi dan laki-laki sepatu pantopel.

Seperti yang dilansir Okezone dari laman Viral Section, Rabu (1/7/2018), berikut tanda-tanda toilet di tempat umum yang unik, bahkan bisa membuat kamu kebelet sambil tertawa.

(Baca Juga: Ramalan Sifat Cucu Jokowi yang ke-2 Berdasarkan Penanggalan Jawa)

1. Pisang dan belahan pir

Mr. P yang bentuknya panjang membuat perancang interior toilet ini memilih tanda toilet laki-laki dengan gambar buah pisang. Sementara untuk menandakan toilet khusus perempuan, perancang memilih buah pir yang dibelah jadi dua sehingga menampakkan sisi lubang yang ada dalam pir.

2. Sosis dan telur

Masih terkait dengan bentuk alat kelamin, Mr. P laki-laki selain kerap disamakan dengan pisang, sosis pun dianggap menyerupai panjangnya. Sedangkan untuk menandakan pintu toilet perempuan, pintu toiletnya ditandakan dengan gambar dan tulisan telur, karena perempuan memiliki indung telur.

3. Tumpahan lurus dan bengkok

Tanda toilet yang satu ini cukup unik dan bikin mikir. Pasalnya, toilet perempuan ditandakan dengan tumpahan air dari botol, yang lurus ke bawah. Pada toilet laki-laki tumpahan airnya dibuat sedikit bengkok baru kemudian lurus ke bawah, persis seperti seorang laki-laki sedang buang air kecil.

3. Sepatu hak tinggi dan pantope

Alih-alih memilih tulisan Male or Famale, pintu toilet ini hanya menandakannya dengan salah satu fashion item yang mencirikan gender keduanya. Pintu toilet perempuan digambarkan dengan sepatu hak tinggi dan pintu toilet ditandakan dengan sepatu pantopel warna hitam.

Toilet terserah

Alih-alih menyiapkan dua tanda untuk toilet dua gender atau dua kebutuhan, toilet yang satu ini malah menggabungkan dua simbol yang biasanya dipisah. Artinya pun toilet bisa dipakai untuk pria dan perempuan.

5. Si ribet dan si simpel

Dalam argumen, biasanya laki-laki hanya menyampaikan pendapatnya dengan singkat, padat, dan jelas, beda dengan perempuan yang bisa saja mengaitkan satu masalah dengan masalah lain, sehingga argumen mereka jadi terdengar panjang dan ribet! Nah, tanda toilet ini sepertinya mencirikan keadaan tersebut.

 

6. Kiri dan kanan

Sebenarnya tanda yang satu ini mengarahkan keberadaan toilet laki-laki yang ada di sisi kiri, sedangkan perempuan di sisi kanan. Namun, keterangan singkat yang tertulis membuat pengunjung berpikir maksuda dari "Because women always right."

7. Botol dan gelas

Dalam hubungan intim, laki-laki memang melakukan penetrasi Mr. P, yang artinya memasukkan atau mengalirkan sperma ke alat kelamin perempuan, yang berarti menerima sperma. Hal tersebutlah yang mungkin mengilhami tanda toilet yang satu ini, botol artinya laki-laki mengalirkan cairan menuju indung telur dan gelas berarti menampung sperma dari "botol".

 

1
9

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini