nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alis Segaris Kembali Dipopulerkan Rihanna, Tetap Keren atau Norak?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 02 Agustus 2018 08:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 02 194 1930641 alis-segaris-kembali-dipopulerkan-rihanna-tetap-keren-atau-norak-sIhRFOhmmZ.jpg Rihanna Alis Tipis (Foto: Vogue)

MASIH ingat dengan alis segaris yang pernah dikenalkan Krisdayanti di tahun 90-an? Siapa sangka, sejarah tersebut kembali terulang dan Rihanna yang memulainya kembali di 2018 ini!

Hal ini terlihat dari postingan Vogie British edisi September yang menampilkan wajah Rihanna di cover majalah dengan riasan alis segaris! Sesuatu yang patut dipertanyakan dan benar kah akan menjadi tren kembali di kala banyak perempuan sekarang doyan membentuk alis setebal mungkin?

Dijelaskan Make-up Artist Samantha Trcae, alis segaris yang ditampilkan Rihanna tidak akan terulang kembali di tahun ini.

Pada Sun Online, Samantha menjelaskan, alis segaris ini merupakan tren kuno yang populer di tahun 90-an dan alis dengan gaya seperti ini memang pernah berjaya.

"Tapi, saya yakin bahwa Rihanna tidak akan menularkan virus alis segaris itu kepada tren make-up dunia. Mungkin saja itu merupakan teaser untuk koleksi Fenty Brow-nya yang terbaru," kata Samantha.

Tidak bisa dipungkiri juga bahwa Rihanna memang suka mendobrak tren fashion yang ada dan memungkinkan untuk menjadi role model setelahnya. Begitu juga dengan tren alis segaris ini.

"Saya yakin Rihanna tidak mencukur habis alisnya demi cover majalah itu. Dia hanya menutupi penuh bagian alisnya atau dia membungkus alisnya dengan bahan khusus untuk menimbulkan kesan hilang sepenuhnya," papar Samantha.

Paling memungkinkan, sambung Samantha, Rihanna menggunakan concealer untuk menutupi seluruh rambut alisnya lalu membentuk alis segaris di atasnya. Jadi, untuk mencukur habis alis dan membentuk alis segaris rasanya sudah sangat mustahil sekarang ini.

Tapi, menurut Anda bagaimana, setujukah alis segaris kembali ngehits sekarang?  

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini