nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kisah BFF Para Anggota Kerajaan Inggris yang Tak Terduga, Siapa Saja Mereka

Fakhri Rezy, Jurnalis · Kamis 02 Agustus 2018 06:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 02 196 1930582 kisah-bff-para-anggota-kerajaan-inggris-yang-tak-terduga-siapa-saja-mereka-yxNhoo8qfF.jpg Meghan Markle. (Foto: Reuters)

KEHIDUPAN keluarga kerajaan Inggris memang sangat tertutup, karena mereka memiliki peraturan kerajaan sendiri yang tidak bisa diikuti oleh masyarakat awam pada umumnya. Meski demikian, anggota keluarga Kerajaan Inggris tidak dilarang untuk berteman.

Mengutip Readers Digest, Jakarta, Kamis (2/8/2018), ada beberapa selebriti yang akhirnya menjalin best friend forever (BFF) dengan keluarga kerjaan Inggris.

David Beckham dan Pangeran William dan Harry

Legenda sepak bola David Beckham mungkin menjadi harta nasional Inggris, dan dia tentu saja mendapat persetujuan untuk berteman dari keluarga kerajaan. Beckham dan istrinya, Victoria, menghadiri pernikahan Pangeran William dan Pangeran Harry. Dia bahkan bergaul dengan Ratu Elizabeth di sebuah acara di Istana Buckingham.

Baca Juga: Video Gemas Anak Arumi Bachsin Fasih Ngomong Bahasa Jawa

 

Ashton Kutcher, Mila Kunis, dan Putri Beatrice

William dan Harry bukan satu-satunya anggota kerajaan dari generasi mereka dengan teman-teman selebriti. Sepupu mereka, Putri Beatrice, putri dari Prince Andrew dan Sarah Ferguson, memiliki teman-teman celeb BFF sendiri yaitu Ashton Kutcher dan Mila Kunis.

Sang putri dilaporkan bertemu dengan pasangan itu melalui mantan mantan Beatrice, Dave Clark. Berbagi Uber di New York City, nongkrong di pesta pernikahan teman bersama, bahkan berlibur bersama di St. Tropez.

Meghan Markle dan Serena Williams

Meghan Markle, sekarang Duchess of Sussex, adalah seorang selebriti sendiri, jadi tidak mengherankan jika dia memiliki teman selebriti. Tapi bagaimana mantan aktris itu tahu superstar tenis Serena Williams, yang menghadiri pernikahannya dengan Pangeran Harry? Menurut laporan, para BFF bertemu di pertandingan sepak bola selebriti.

“Dia dengan cepat menjadi orang kepercayaan yang akan saya kirimi teks ketika saya sedang bepergian, teman yang saya temui untuk pertandingan tenisnya, dan wanita yang saya ajak makan siang bersama,” jelas Meghan.

Baca Juga: Erangan Pria saat Bercinta Bikin Wanita Makin On Fire

Angelina Jolie dan Duchess Camilla

Bicara tentang duo yang tak terduga, mereka nampaknya memiliki kepribadian yang bertentangan satu sama lain. Tetapi, aktris glamor dan putri Inggris ini memiliki satu tujuan yang sama, yakni meningkatkan kesadaran akan kekerasan seksual.

Jolie dalam misi Kemanusiaan berada di London beberapa tahun yang lalu untuk memberikan ceramah di KTT global tentang masalah ini, ketika dia kemudian bertemu dengan Camilla, yang juga menarik perhatian di Inggris.

Will.i.am dan Pangeran Andrew

Musisi Amerika Will.i.am, yang juga seorang juri di The Voice UK, telah terikat erat dengan cabang keluarga kerajaan. Dia pertama kali bekerja sama dengan Pangeran Andrew di sebuah organisasi amal musik, Inspired Digital Enterprise Award (iDEA), yang membantu orang muda mengembangkan bisnis digital.

Pangeran Adrew mengatakan dia bertemu rapper ini melalui mantan istrinya, Sarah Ferguson. Bahkan, saking akrabnya rekan Will.i.am di Black Eyed Peas, Fergie alias Stacy Ferguson, mengambil nama panggilannya dari kerajaan Fergie dan bahkan menamai album solonya The Dutchess.

Pangeran Harry dengan Rihanna, The Obamas, dan James Blunt

Pangern Harry cukup populer dalam pertemanan. Rihanna, penyanyi ini bertemu dengan pangeran pada tahun 2016 ketika keduanya mengunjungi Barbados asli untuk merayakan ulang tahun ke-50 kemerdekaan negara itu. Rihanna dan Pangeran Harry menikmati konser bersama, dan kemudian hari berikutnya menjalani tes HIV langsung di depan kamera untuk mempromosikan Hari AIDS Sedunia.

James Blunt membuat dunia medsos cukup ramai, hal ini karena dirinya muncul di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Seorang pengguna Twitter bertanya-tanya siapa yang mengundangnya. Kenyataanya, Harry dan Blunt bertemu karena mereka berdua melayani di satuan yang sama di Angkatan Darat Inggris.

Pangeran Harry dan Barack Obama pertama kali terhubung melalui Invictus Games, sebuah kompetisi untuk veteran terluka yang didirikan Harry. Bersama dengan Michelle Obama mereka menantang satu sama lain. Sang pangeran mempertahankan bromance-nya dengan mantan presiden AS sejak dia meninggalkan kantor.

Putri Diana dan Elton John

Elton dan Diana pertama kali bertemu pada 1981 ketika dia bermain di pesta ulang tahun Pangeran Andrew. Mereka menjadi dekat, meskipun kemudian sempat menjauh. Untungnya, mereka berdamai sebelum kematiannya dan ironisnya, Diana menghibur Elton di pemakaman temannya, perancang busana Gianni Versace, sebulan sebelum kecelakaan yang menimpanya.

Ratu Victoria dan Abdul

Para bangsawan modern bukanlah satu-satunya yang memiliki persahabatan yang mengejutkan. Satu setengah abad yang lalu, Abdul Karim tiba dari India untuk menjadi pelayan Ratu Victoria yang tua dan kesepian. Dia menjadi penasihat terpercaya, guru (atau munshi) dan orang kepercayaan. Namun, banyak keluarga kerajaan yang mencemaskan pertemanan mereka.

Hubungan itu berlangsung sampai kematiannya pada 1901 ketika anak-anaknya mengirimnya kembali ke India, dan surat-surat mereka dihancurkan. Namun, buku harian Karim yang lama hilang baru-baru ini ditemukan kembali oleh penulis Shrabani Basu, yang menulis sebuah buku, Victoria dan Abdul, yang baru saja dibuat menjadi film yang dibintangi Judi Dench.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini