nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Punya Payudara Berukuran 34 JJ, Wanita Ini Ingin Tiru Kim Kardhasian

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 02 Agustus 2018 11:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 02 196 1930695 punya-payudara-berukuran-34-jj-wanita-ini-ingin-tiru-kim-kardhasian-35eSx1N9pv.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SUDAH pernah melihat payudara dengan ukuran yang super besar? Anda mesti berkenalan dengan Nadia Sofia Nahir. Perempuan ini menyatakan dirinya adalah 'copy cat' Kim Kardhasian. Bagaimana tidak, bentuk tubuhnya hampir sama dengan Kim. Bahkan, payudara Nadia jauh lebih besar dari Kim!

Nadia memiliki payudara berukuran 34 JJ, ukuran yang sangat fantasti. Tapi, memiliki payudara besar nampaknya malah menjadi kendala, karena dia kini takut naik kereta.

Perempuan asal London ini menceritakan pada Daily Mail bahwa payudara yang dia miliki sekarang adalah hasil operasi plastik. Ya, perempuan berusia 24 tahun itu memasukkan silikon sebanyak 1.100 cc ke payudaranya.

Baca Juga: Kisah BFF Para Anggota Kerajaan Inggris yang Tak Terduga, Siapa Saja Mereka

Tindakan itu dia lakukan supaya dia bisa semirip mungkin dengan Kim. Tidak hanya payudara, bokongnya pun dibesarkan dengan jalan operasi plastik.

Secara mengejutkan, Nadia mengungkapkan bahwa apa yang sudah dia miliki sekarang belum memuaskannya dan karena itu dia akan terus membesarkan payudara dan bokongnya! Secara terpisah, Nadia menjelaskan bahwa tubuh aslinya kurang seksi dan itu membuat dirinya seperti perempuan tomboi.

"Saat saya kembali ke Argentina, kampung halamannya, di sana sedang berlangsung kompetisi "Miss BumBum" dan "Miss Reff" yang mana kompetisi itu memerlihatkan perempuan dengan bentuk tubuh sangat ideal menurut saya," kata Nadia.

Baca Juga: Akrab dengan Anjing di Rumah, Pesepakbola Mesut Ozil Kena Semprot Netizen Indonesia!

Hal itu membuatnya terpesona dan membuat dia ingin mengubah bentuk tubuhnya. Kim Kardahsian lah yang menjadi panutannya. "Menurut saya, akan sangat membahagiakan saja ketika saya memiliki tubuh super ideal. Semua mata akan tertuju pada saya," sambungnya.

Di Argentina sendiri, kata Nadia, penampilan itu sangat penting. Semakin Anda seksi, maka semakin banyak pria yang akan melirik Anda. "Sangat menyedihkan ketika tahu bahwa ukuran maksimal payudara saya adalah E dan karena itu saya memberanikan diri untuk membesarkannya seperti sekarang. Bahkan, saya belum puas di ukuran JJ," katanya.

Sejauh ini, Nadia sudah menghabiskan dana sebanyak Rp281 juta untuk memperbesar payudara dan bokongnya. "Saya tahu bahwa apa yang saya lakukan terbilang nekad, tapi saya menyukai untuk menjadi palsu dan yang terpenting saya bisa memiliki tubuh saya sekarang ini," tegas Nadia.

Nadia pun mendapatkan dukungan dari keluarganya, sehingga berani melakukan hal ini. Dia menjelaskan bahwa keluarganya sangat mendukung apa yang dia lakukan ini. Perubahan pada tubuh Nadia dianggap bukan masalah dan malah memĀ  buat Nadia jauh lebih mempesona.

Seperti di jelaskan di atas, karena memiliki payudara super besar, Nadia pun memiliki ketakutan sekarang. Dia mengungkapkan bahwa kini untuk naik kereta bawah tanah bukan lagi pilihan yang baik. Sebab, menumpuknya orang di dalam kereta akan membuat dirinya super khawatir. Ya, payudaranya takut kegencet!

So, kalau Anda punya payudara sebesar Nadia, takut juga enggak naik kereta atau naik kendaraan umum lainnya?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini