nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Dibuang karena Kegendutan, Anjing Pomeranian Ini Sekarang Jadi Selebgram

Leonardus Selwyn, Jurnalis · Kamis 02 Agustus 2018 13:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 02 196 1930751 sempat-dibuang-karena-kegendutan-anjing-pomeranian-ini-sekarang-jadi-selebgram-jEBgtwS4kg.jpg Anjing Pomerian. (Foto: Bored Panda)

ANJING merupakan salah satu hewan yang paling dekat dan bersahabat dengan manusia. Anjing memiliki ikatan hati yang kuat terhadap majikannya, ketika sedang berada dalam situasi yang sulit dan membutuhkan pertolongan.

Meski anjing bisa menjadi sahabat terbaik manusia, tidak itu tidak menjamin bahwa manusia akan selalu bersikap ramah terhadap anjing. Beberapa orang menggunakan anjing untuk disabung, berburu dan juga dilecehkan. Bahkan banyak dari mereka kerap menelantarkan anjing tanpa sebab yang logis

Salah satu anjing korban penelantaran adalah Bertram si Pomeranian. Dia ditinggalkan oleh peternaknya ketika mengetahui ukurannya terlalu besar bagi anjing sejenisnya, sehingga tidak laku untuk dijual.

Baca Juga: Surat Cinta untuk Putri Mungil Kahiyang Ayu, Bisa Bikin Kamu Mewek Usai Membaca

Beruntung bagi Bertram, artis New York Kathy Grayson menemukan anjing malang ini di petfinder dan segera memutuskan untuk mengadopsi sang anjing.

Sebagaimana diketahui, awalnya Bertram tercatat dengan nama Jasper. Ketika itu Grayson melihat ada sesuatu dari mata Jasper yang kemudian menarik perhatiannya. Grayson pun lantas terbang untuk melihat anjing gendut ini karena penasaran.

“Saya terbang ke Tulsa dan pergi ke kota untuk menjemputnya, itu adalah petualangan yang luar biasa. Tempat penampungan itu sangat menyedihkan, namun melihat dia pergi dari sana, dia pasti mendapatkan beberapa kasih sayang khusus,” kata Grayson sebagaimana dilansir Okezone dari Bored Panda, Kamis (2/8/2018).

Baca Juga: 5 Jenis Orgasme pada Wanita saat Bercinta, Poin Terakhir Nikmatnya Tiada Tara

 

Sang pemilik bukanlah satu-satunya yang memperhatikan sesuatu yang istimewa tentang Bertram. Saat ini para netizen juga telah jatuh cinta pada Pomeranian gendut yang satu ini. Terbukti saat ini Bertram telah memiliki lebih dari 93 ribu pengikut di Instagram.

Di waktu luangnya, Grayson yang bekerja sebagai "penikmat seni" di galeri miliknya, The Hole. Gray tidak lupa mengajak Bertram untuk ikut bersamanya. Ia juga senang ketika orang turut membawa hewan peliharaannya dan bermain bersama dengan Bertram.

“Saya suka ketika orang-orang datang ke galeri untuk melihat Bertram atau ketika mereka membawa anjing mereka untuk bertemu dengannya. Galeri ini gratis dan terbuka untuk umum jadi datang dan bawalah peliharaan Anda,” tutur Grayson.

Tak lama setelah diadopsi Bertram langsung mencapai kesuksesannya di media sosial, dengan sangat luar biasa. Sang pemilik mengatakan bahwa ia tidak terkejut dengan apa yang diperoleh Bertram saat ini."

“Bertram adalah anjing yang luar biasa dan membuat orang bahagia. Internet dan media sosial dibangun untuk hewan lucu, orang-orang membutuhkan penangkal untuk semua keburukan,” tandas Grayson.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini