nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cowok Kekar Ini Hobi Susun Buku, Bentuk-bentuknya Bikin Mata Terbelalak

Annisa Aprilia, Jurnalis · Kamis 02 Agustus 2018 16:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 02 196 1930872 cowok-kekar-ini-hobi-susun-buku-bentuk-bentuknya-bikin-mata-terbelalak-P5rpMLKRD7.jpg James Trevino hobi menyusun buku (Foto:9Gag)

BUKU biasanya disusun sesuai dengan bentuk raknya. Lurus, berjajar, menyamping, ke atas, dan ke bawah, mengikuti rak yang ada, umumnya seperti di perpustakaan.

Buku-buku pun biasanya diletakkan sesuai dengan kategori isinya. Buku yang sama bahasannya ditaruh di lokasi yang sama, agar memudahkan orang yang mencarinya kelak.

 

Begitu memang seharusnya dan yang biasanya dilakukan, tapi seorang pria bernama James Trevino menyusun koleksi buku-bukunya dengan cara yang berbeda. Dia tidak menyusunnya layaknya di perpustakaan, tapi sesuai dengan warna sampulnya, sehingga saat digabungkan berdekatan susunan buku itu nampak seperti pelangi yang dapat disentuh.

Dilansir Okezone dari laman 9 Gag, Kamis (2/8/2018), James yang merupakan penggemar dari trilogi The Lord of The Ring, Game of Thrones, Pokemon, dan Star Wars tersebut bahkan menyusun buku-bukunya menyerupai karakter-karakter dalam film layar lebar terkenal.

Dari foto-foto yang disisipkan sumber, James nampak berhasil menyusun bukunya menyerupai wajah topeng Iron Man. Dia menyusun buku-buku dengan sampul berwarna merah sebagai garis paling luar, sementara buku bersampul warna jingga dia anggap sebagai warna kulit, dan buku bersampul warna biru kehijauan senagai matanya.

 

Tidak hanya tokoh Iron Man saja, James pun membuat dirinya seakan memiliki tongkat sihir. Buku-bukunya disusun seperti seberkas cahaya yang dihasilkan oleh stik sihirnya, warna-warna mejikuhibiniu James susun sehingga gambar nampak hidup.

Untuk mewakili buku dari animasi Pokemon, James membentuk dan menyusun buku-bukunya hingga pers

(Baca Juga: 5 Rahasia Agar Anda Tak Pernah Sakit, Coba Ikuti Sejak Dini)

(Baca Juga: 6 Misteri Besar Tak Terpecahkan soal Bumi, dari Dinosaurus hingga Asal Namanya)

 

(Baca Juga: Bikin Tubuh Lebih Rileks, Olahraga Yoga Sambil Minum Bir Lagi Nge-tren)

is dengan bola merah-putih tempat monster disimpan. Buku-buku berwarna hitam jadi garis paling luar, sementara buku bersampul merah dan putih memenuhi sisi dalamnya.

Kreativitas James ini membuktikan pada kita semua jika ide dan otak manusia bisa menciptakan apapun dan jadi apapun tanpa batas. Bahkan buku-buku yang semula dibaca dan disimpan pun bisa dimanfaatkan jadi lebih berseni dan tidak henti membuat takjub hingga mata terbelalak.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini