nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tidak Terjadi Dua Kali! 6 Foto Ini Diabadikan saat Momen Tepat

Annisa Aprilia, Jurnalis · Kamis 02 Agustus 2018 13:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 02 406 1930792 tidak-terjadi-dua-kali-6-foto-ini-diabadikan-saat-momen-tepat-ZH0G0vqVT0.jpg Foto unik perempuan berkepala kuda (Foto:ist)

UNTUK menjadi seorang fotografer terkadang Anda tidak memerlukan sebuah kamera dslr. Namun, kadangkala untuk bisa membuat momen dalam foto bisa menakjubkan yang dibutuhkan hanya waktu yang tepat.

Waktu tersebut bisa dibilang jadi hal yang sangat langka jika fotografer tidak pernah memanfaatkannya dengan baik atau tidak peka terhadap sekitar. Akhirnya, seorang yang bukan fotografer pun bila sadar akan momen, bisa menjelma jadi fotografer yang handal karena hasil fotonya memiliki momen yang langka dan unik.

Dilansir Okezone dari laman Witty Feed, Kamis (2/8/2018), berikut deretan foto dengan momen langka dan unik, yang bahkan tidak akan terjadi dua kali.

(Baca Juga: 5 Rahasia Agar Anda Tak Pernah Sakit, Coba Ikuti Sejak Dini)

(Baca Juga: Bikin Tubuh Lebih Rileks, Olahraga Yoga Sambil Minum Bir Lagi Nge-tren)


1. Manusia berkepala kuda tanpa editan

 

Seseorang sedang berada di antara dua ekor kuda. Seekor kuda berada di depannya, sementara satu ekor lagi berada di belakangnya, namun kepala kuda tersebut menutupi kepala si manusia itu hingga tampaknya dia lah yang berkepala kuda.

2. Tudung air

Dengan kecepatan bidikan kamera dan momen yang pas, air yang diguyurkan pada anak kecil ini pun nampak seperti tudung jernih yang membeku di atas kepalanya. Dengan riang si anak berpose sambil menutupi bibirnya dengan kedua belah tangannya.

3. Pria bertopi kecil

Seorang pria sedang duduk di dalam kereta sambil memainkan gawai yang dipegangnya. Tanpa ia sadari, ketika kereta berhenti pada satu waktu bersamaan pula gambar topi bundar yang ada di luar kereta berada tepat di atas kepalanya, sehingga memberikan efek topi itu si pria sedang kenakan.

 

4. Patur Liberty keluarkan petir

Menurut ilmu pengetahuan, petir akan menyambar bangunan atau benda yang tinggi daripada benda lain. Begitu pun yang terjadi pada patung Liberty, sebuah garis petir terlihat menyambar ujung obornya, sehingga memberikan kesan obor mengeluarkan aliran listrik.

 

5. Anjing berambut panjang memancing

Nampak dari kejauhan secara sekilas anjing ini seperti berambut panjang dengan warna rambut yang mirip dengan warna bulunya. Padahal, di sisi anjing itu ada seorang perempuan sedang memancing mengenakan busana warna hitam yang mengaburkan pandangan mata.

 

6. Pelayan pria kenakan rok mini dan hak tinggi

Meja bar yang disematkan cermin ini membuat pelayan pria yang ada di baliknya nampak seperti mengenakan rok pendek dan sepatu hak tinggi. Padahal, seorang perempuan yang ada di hadapannya lah yang kenakan busana warna biru itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini