Bikin Tubuh Lebih Rileks, Olahraga Yoga Sambil Minum Bir Lagi Nge-tren

Fakhri Rezy, Jurnalis · Kamis 02 Agustus 2018 10:55 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 02 481 1930694 bikin-tubuh-lebih-rileks-olahraga-yoga-sambil-minum-bir-lagi-nge-tren-2GBji4JsYg.jpg Yoga Beer (Foto: Hungryforever)

YOGA adalah olahraga yang diminati oleh masyarakat saat ini. Alasannya karena yoga membantu membawa ketenangan sehingga menurunkan stres. Namun perlu Anda ketahui, disisi lain minum bir mempunyai fungsi yang sama dengan yoga.

Sepertinya hal itulah yang membuat pelatih Yoga ini menemukan ide yang baik dengan menyatukan yoga dan minuman bir yang dinamai Boga. Boga saat ini menjadi tren di luar negeri untuk menemukan inner zen mereka.

Melansir Dailymail, Kamis (2/8/2018), terlihat dalam latihannya, selama satu jam, para peserta  dapat bersantai di atas matras mereka saat mereka kesulitan pose sambil menyeimbangkan minuman dingin di studio Yoga Fix di Mackay Queensland, Australia.

BACA JUGA:

6 Misteri Besar Tak Terpecahkan soal Bumi, dari Dinosaurus hingga Asal Namanya

Pendiri Studio Yoga Fix, Liz Eales dan Ben Courtice bersikeras mengatakan, meminum bir membantu menambah kekuatan, fleksibilitas dan relaksasi.

Ms Eales menjelaskan ide untuk memasangkan bentuk latihan kuno dengan bir datang setelah dia ditandai di beberapa video boga di media sosial.

'Menjadi instruktur yoga dan peminum bir, jadi kami pikir kami akan membawanya ke Mackay dan melakukan kelas boga pertama di Mackay,' katanya.

Mr Courtice mengatakan ada cara yang berbeda yoga dapat memasukkan bir ke dalam setiap pose. "Liz akan berlari hanya melalui berbagai pose yoga. Banyak dari mereka melibatkan minum bir, memegang bir, berharap atas bir," jelasnya.

"Cara yang sangat menyenangkan untuk berolahraga dan melakukan yoga," tambahnya.

Dan jangan khawatir jika Anda tidak suka bir, ada juga sampanye dan anggur yang ditawarkan. Dia mengatakan menggabungkan latihan dengan minum alkohol membantu orang untuk bersantai.

"Anda menjadi sedikit lebih santai, dan keseimbangan Anda sangat baik karena Anda tidak ingin bir itu tumpah dari tangan - jadi tidak ada orang Australia yang ingin menumpahkan bir mereka," katanya.

Kelas 60 menit telah terbukti populer di Mackay setelah kegemaran kebugaran memulai debutnya di Melbourne dan Brisbane untuk pertama kalinya pada awal tahun lalu.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini