nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aih... Anggunnya Varsha Strauss Calon Istri Panji Trihatmodjo Berbalut Kebaya

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 03 Agustus 2018 10:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 03 194 1931176 aih-anggunnya-varsha-strauss-calon-istri-panji-trihatmodjo-berbalut-kebaya-4fpZTcvNQq.gif Varsha Strauss calon istri Panji Trihatmodjo (Foto:Berbagaisumber)

PERNIKAHAN Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss tinggal menghitung hari. Kemarin keduanya melakukan prosesi siraman menjelang hari besar mereka. Sebagaimana diketahui keluarga besar Cendana memang sangat memegang teguh adat istiadat, sengaja melakukan tradisi asli masyarakat Jawa ini menjelang pernikahan.

Acara ini sendiri digelar di kediaman keluarga besar almarhum mantan presiden Soeharto. Sejumlah video dan foto prosesi siraman tersebut beredar luas di internet. Prosesi siraman berjalan khusyuk dan lancar, dimana Panji dengan penuh hormat melakukan sungkem dengan sang ayah, Bambang Trihatmodjo.

 37 Fakta Unik Meghan Markle Jelang Ulang Tahun Ke-37

Baru-baru ini yang menjadi daya tarik utama dalam video dan foto yang beredar tersebut adalah anggunnya sosok Varsha yang dibalut dengan busana kebaya Jawa. Hal ini tentunya banyak menarik perhatian para netizen yang kepo dengan sosok calon istri Panji.

Melansir dari berbagai sumber, sosok Varsha Strauss merupakan adik kandung dari gitaris band rock asal Amerika Serikat (AS), Nita Strauss. Nita tergabung dalam sebuah band rock ternama dengan nama Iron Maidens.

Hal yang menarik perhatian netizen adalah balutan kebaya yang dikenakan Varsha yang terlihat sangat anggun sangat dikenakan. Sosok Panji dan Varsha terlihat dalam pernikahan Sekar Rukmana pada Mei silam.

 Nyaris Telanjang, Ini 5 Gaya Seksi Kendall Jenner saat Tampil di Depan Publik

Pada kesempatan itu Varsha terlihat mengenakan kebaya berwarna ungu dan selendang batik. Tak lupa rambut Varsha pun ikut disanggul. Wajah cantik ditambah dengan pakaian tradisional Jawa yang kental membuatnya sangat anggun.

 

Pada kesempatan yang berbeda Varsha juga terlihat mengenakan pakaian adat Jawa berwarna hijau tosca dengan motif bunga-bunga berwarna ungu. Kecantikannya semakin terpancar dengan balutan selendang berwarna ungu yang menyilang di bagian bahunya.

 

Sebuah foto berbeda yang diambil dari Instagram juga memperlihatkan Varsha tengah menggunakan kebaya. Dengan lapisan kebaya berbahan tile warna putih dan selendang berwarna perak Varsha berfoto didampingi oleh Panji yang menggunakan batik berwarna merah.

 

Beberapa orang yang melihat foto tersebut dibuat terkesima lantaran Varsha yang merupakan bule berhasil tampil sangat mempesona dengan menggunakan kebaya.

 

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini