nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bikin Pangling, Tasya Kamila Berbalut Kebaya dalam Pre-wedding Berkonsep Jawa

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Jum'at 03 Agustus 2018 17:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 03 194 1931430 bikin-pangling-tasya-kamila-berbalut-kebaya-dalam-pre-wedding-berkonsep-jawa-Ho0ys86MEz.jpg

PENYANYI yang telah berkarier sejak kecil, Tasya Kamila akan menikah dengan Randi Bachtiar pada Minggu, 5 Agustus mendatang. Salah satu yang paling menarik disimak dari persiapan pernikahan keduanya adalah foto pre-wedding.

Baru-baru ini, Tasya membagikan foto pre-wedding berkonsep Jawa melalui Instagram-nya, @tasyakamila. Dalam foto tersebut, Tasya mengenakan kebaya Jawa berwarna putih dengan potongan panjang.

Kebaya putih dengan aksen kristal ini dipadukan dengan kain batik bernuansa hitam dan coklat. Bukan hanya kebaya, pulasan make-up pada wajah Tasya membuat pangling.

Jika pada foto-foto pre-wedding sebelumnya Tasya menggunakan make-up soft, kali ini, Tasya menggunakan make-up bold dengan warna lipstik merah tua. Rambutnya ditata dengan sanggul modern dan dihias dengan tiga cunduk mentul, aksesori kepala pengantin khas Jawa. Dalam tampilan ini, darah Jawa dalam tubuhnya pun terpancar.

Sementara itu, Randi mengenakan kemeja putih dengan jas hitam. Untuk bawahannya, ia memakai kain dengan motif dan warna yang sama dengan Tasya. Ia juga menggunakan ikat kepala berwarna merah dengan motif batik.

"Tema foto prewedding kali ini adalah mengadaptasi elemen budaya Jawa, sesuai dengan asal usulku. Walaupun gak tau persis jawa mana, tapi katanya sih papaku campuran Jawa Timur & Jawa Tengah. Kan nama papaku Pak Gatot, jadi udah pasti orang jawa lah ya pokoknya hihihi 😆," tulis Tasya dalam keterangan foto.

(Baca Juga: Nyaris Telanjang, Ini 5 Gaya Seksi Kendall Jenner saat Tampil di Depan Publik)

Untuk diketahui, Tasya melakukan pre-wedding dengan mengadaptasi 3 elemen budaya, yaitu Minang-gold, Minang-merah, dan Jawa-putih dalam jepretan fotografer Diera Bachir. Kedua konsep Minang dalam pre-wedding telah dibagikan sebelumnya.

(Baca Juga: Anggunnya Varsha Strauss Calon Istri Panji Trihatmodjo Berbalut Kebaya)

Dalam konsep Minang pertama, ia menggunakan busana dan suntiang berwarna gold. Konsep ini diambil karena calon suaminya, Randi merupakan keturunan Minang.

Sementara dalam foto keduanya, Tasya mengenakan busana beraksen budaya Minang berwarna merah dan floral headpiece yang memukau. Make-up-nya dibuat spesial dengan freckless di bawah kedua mata. Mana favoritmu?

(Baca Juga: Termasuk Penyakit Mental, Ini 5 Tanda Kecanduan Seks)

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini