nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pria Wajib Baca! 6 Langkah Dekati Wanita Tanpa Membuatnya Takut

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Jum'at 03 Agustus 2018 10:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 03 196 1931161 pria-wajib-baca-6-langkah-dekati-wanita-tanpa-membuatnya-takut-t1aqJ7WEy9.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

MENGEJAR wanita gampang-gampang susah. Pada awalnya dia mungkin terlihat memberikan lampu hijau, tapi jika Anda salah langkah sedikit saja, dia bisa berubah tiba-tiba.

Jika ingin mendekati wanita yang Anda taksir, sebaiknya kejar dengan cara yang tepat dan tidak membuatnya takut. Dilansir Okezone dari Lovepanky, Jumat (3/8/2018), inilah 6 cara mendekati wanita tanpa membuatnya takut:

Amati

Ini bukan berarti Anda harus menguntitnya. Sebaiknya amati hal-hal kecil darinya yang menunjukkan ketertarikan pada Anda. Misalnya jika dia membuat kontak mata dan tersenyum pada Anda, Anda memiliki kesempatan yang baik untuk mendekatinya.

Baca Juga: Intip Gaya Busana Seksi Gao Qian, si Pemilik Bokong Terindah asal China

Jaga jarak

Saat naksir seseorang, hindari berusaha untuk selalu menempel padanya. Anda harus tetap jaga jarak dan lakukan pendekatan dengan sopan. Ucapkan "hai" atau tanyakan namanya dulu. Jika dia menanggapi, maka Anda bisa melanjutkannya.

Jangan mengintai

Tahukah Anda apa yang membuat wanita takut pada pria yang mendekatinya? Itu adalah saat pria mengintai gerakan mereka. Ingat, tidak ada wanita yang suka diintai secara diam-diam oleh pria. Jika Anda ketahuan, besar kemungkinan dia tidak pernah mau berhubungan dengan Anda.

Mengobrol sebentar

Saat mendekati wanita, penting untuk Anda memperlihatkan kesan tertarik tapi tidak terlalu tertarik. Ciptakan sedikit misteri dengan berbicara sebentar dengannya lalu pergi. Cara ini bisa membuat wanita penasaran dan memberi kode agar Anda mendekatinya kembali.

Baca Juga:  Mengulik Tampilan Hijab Mohawk yang Sedang Ngehits, Dilihatnya Adem tapi Sangar!

Jangan menyentuhnya

Dalam perkenalan pertama, jaga tangan Anda dan jangan pernah menyentuhnya kecuali saat bersalaman. Menyentuh tangannya secara diam-diam saat mengobrol dapat membuat wanita takut pada Anda.


Lakukan obrolan seimbang

Wanita tidak suka dengan pria yang hanya berbicara tentang dirinya sendiri. Sebaiknya lakukan obrolan dengan seimbang. Bicaralah tentang dirimu sendiri, tapi beri dia waktu untuk berbicara tentang dirinya juga. Saat-saat seperti ini digunakan oleh wanita untuk menilai pria macam apa yang dihadapinya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini