Share

Body Layaknya Gitar Spanyol, Ini 5 Wanita Cantik dan Sukses dalam Kariernya!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 06 Agustus 2018 10:39 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 06 194 1932289 body-layaknya-gitar-spanyol-ini-5-wanita-cantik-dan-sukses-dalam-kariernya-VAQPQ9CsZ0.jpg

SPANYOL adalah negara yang indah dengan warisan yang kaya dan menarik orang dari seluruh dunia. Negara ini dikenal karena sejarahnya, fauna-nya, dan orang-orang yang menyenangkan.

Selain itu Spanyol juga sangat populer dengan wanita cantiknya. Hal ini tak bisa dipungkiri, tidak hanya cantik, mereka juga berani, energik, dan juga sangat bersemangat dalam berkarier.

Menyadur dari Wonders List, Senin (6/8/2018), Okezone akan membahas mengenai deretan wanita cantik asal Spanyol yang sukses dalam berkarier.

 Baca juga: Beredar Foto Perempuan Indonesia Menikah dengan Pria Korea, Oppa-nya Pakai Peci Bikin Gemas!

1.Claudia Moro Fernandez

 Claudia Moro Fernandez (Wonderlist)

Claudia berasal dari Santiago de Compostela di Galicia. Dia adalah selebriti Spanyol terkenal dan model fesyen hebat. Rasa percaya dirinya tinggi, wajah menarik, dan tubuh yang kencang membuatnya terlihat sempurna. Dia telah berpartisipasi dalam banyak kontes lokal dan internasional, bahkan telah memenangkan kontes kecantikan Miss Madrid pada 2007.

Ia juga berpartisipasi dalam kompetisi Miss Spanyol di mana menjadi runner-up pertama. Claudia memenuhi syarat untuk kontes Miss Universe pada 2008 dan meraih posisi ke-7. Saat ini Claudia terlihat lebih cantik dan tentu saja adalah salah satu wanita paling cantik di Spanyol.

2.Eugenia Silva

 Eugenia Silva (wonderlist)

Wanita Spanyol secara alami cantik, namun tidak semuanya seksi. Silva adalah orang yang memiliki kecantikan alami dan sama-sama seksi. Supermodel cantik ini berasal dari Madrid, Spanyol, sama sekali tidak terlihat bahwa ia berusia di atas 40 tahun. Tidak hanya terlihat sangat muda, dia memiliki daya tarik seks hebat dan fitur-fitur lain yang telah membantunya mendapatkan ketenaran luar biasa di industri modeling.

 Baca juga: Challenge Media Sosial Ini Pernah Booming Tapi Berbahaya!

Kecantikan dan kerja kerasnya telah menghasilkan wajah untuk merek-merek besar. Silva juga seorang murid yang baik dan memiliki gelar sarjana hukum dari Complutense University of Madrid.

3.Judit Masco

 Judit Masco (Wonderlist)

Judit Masco adalah model, presenter TV, dan penulis. Wanita Spanyol yang cantik ini berasal dari Barcelona dan muncul pertama kali dalam sebuah iklan TV pada usia yang sangat muda yakni 13 tahun. Ketika ia berusia 21 tahun, dia mencontohkan edisi pakaian renang dari majalah bergambar olahraga dan mendapat perhatian besar.

Kini Masco telah bekerja dengan banyak nama besar termasuk Armand Bassi, Lingerie Palmers, Max Mara, Escada, dan Mango. Masco memegang sopt ke-5 dalam daftar wanita Spanyol yang paling cantik.

4.Lorena Bernal Pascual

 Lorena Bernal Pascual (Wonderlist)

Lahir di Argentina, Spanyol, Lorena Bernal Pascual adalah seorang aktris dan model terkenal. Tak hanya super cantik tetapi juga sangat berbakat dan dinobatkan sebagai Miss Spanyol pada 1999. Setelah memenangkan kontes ini, dia mewakili negaranya di banyak kompetisi lain dan juga memenangkannya.

Ia tidak hanya memiliki wajah yang cantik dan mata yang indah, tetapi juga rambut panjangnya yang cantik membuatnya terlihat lebih menarik. Itu sebabnya dia berada di peringkat 10 besar wanita Spanyol paling cantik di dunia.

 Baca juga: Niat Olahraga Pagi Enggak Cuma Omdo, Lakukan 5 Hal Ini Sehari Sebelumnya!

5.Penelope Cruz

 Penelope Cruz (Wonderlist)

Mungkin banyak orang telah mengetahui sosok Penelope Cruz. Wanita cantik ini berasal dari Alcobendas, Spanyol, dan memiliki wajah dengan fitur luar biasa. Cruz berada di urutan teratas daftar wanita Spanyol paling cantik di dunia.

Selain cantik, ia juga menjadi wanita terpanas di dunia. Meskipun, usianya di atas 40 tetapi ia masih terlihat muda seperti berusia 30-an. Cruz mulai berakting pada 1992. Penelope Cruz menjadi model untuk merek-merek top dunia dan bergabung dalam banyak film. Dia juga aktris pertama yang mendapatkan Penghargaan Akademis dan menjadi bintang Hollywood.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini