Anjing Dinobatkan Jadi Master Photobomb, Intip Aksi Kocaknya!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Senin 06 Agustus 2018 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 06 194 1932384 anjing-dinobatkan-jadi-master-photobomb-intip-aksi-kocaknya-5PvnUxaaHm.jpg Anjing (Pet Photography)

BAGI kebanyakan orang mengabadikan momen dengan berfoto jadi hal yang penting. Pasalnya, dengan berfoto, momen mengesankan bisa terus dikenang, sebab foto akan terus menyimpan peristiwa yang indah, dengan orang-orang yang sama, meskipun nantinya orang itu bisa saja berubah.

Akan tetapi, beberapa orang mesti lapang dada, karena foto momen indahnya dirusak (Photo bomb) oleh kehadiran binatang peliharaannya yang mendadak hadir dengan tingkah konyol mengundang gelak tawa. Seperti sekumpulan foto yang diambil Okezone dari akun Instagram @9gag, Senin (6/8/2018), beberapa momen berharga ini justru berubah jadi bahan tertawaan, karena kehadiran seekor anjing.

Baca juga: Body Layaknya Gitar Spanyol, Ini 5 Wanita Cantik dan Sukses dalam Kariernya!

1. Anjing terjengkang saat pengikraran janji pernikahan

 Anjing Photobomb

Dalam foto nampak sepasang pengantin tersenyum dan penghulu membacakan ikrar pun seperti menahan tawa. Bagaimana tidak, disaat-saat yang sakral seperti upacara pernikahan itu, seekor anjing berwarna putih malah terlihat terjengkang sambil menganga lebar seperti merasa sangat bahagia.

Baca juga: Beredar Foto Perempuan Indonesia Menikah dengan Pria Korea, Oppa-nya Pakai Peci Bikin Gemas!

2. Menutupi kamera dengan wajah polos

 Anjing Photobomb

Tanpa dosa, seekor anjing kecil berwarna putih ini menutupi lensa kamera yang seharusnya mengabadikan momen berkumpulnya manusia-manusia yang ada di belakangnya. Si anjing lucu tersebut bahkan terlihat seperti tersenyum di depan kamera, sementara orang-orang di belakangnya malah tertawa riang.

Baca juga: Challenge Media Sosial Ini Pernah Booming Tapi Berbahaya!

3. Seolah poop di atas kepala bayi

 Anjing Photobomb

Potret antara bayi, ayah, dan seekor anjing bisa dibilang terabadikan disaat yang pas. Pasalnya, saat bayi berpose menjulurkan lidah dan ayahnya tersenyum lebar, seekor anjing yang ada di belakang mereka malah asyik buang air, yang nampak dari kamera seolah berada di atas kepala bayi.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini