Bonceng 3 di Atas Motor, Gadis-Gadis Berkerudung Ini Bahas "Susu" Mana yang Paling Enak!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 06 Agustus 2018 10:56 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 06 196 1932302 bonceng-3-di-atas-motor-gadis-gadis-berkerudung-ini-bahas-susu-mana-yang-paling-enak-2U3BCbuwNX.jpg Ilustrasi (Foto: Huffingtonpost)

KETIKA Anda membahas masalah susu atau payudara, mungkin ini akan menjadi pembicaraan yang rancu dan mengundang reaksi. Terlebih ketika membagikannya ke media sosial.

Seperti yang dilakukan tiga gadis berkerudung cokelat ini. Aksi mereka membahas "susu" menjadi viral di media sosial dan banyak netizen yang mengomentari kelakuan tidak layak dicontoh tersebut.

Pembahasan susu itu dimulai saat seorang gadis di tengah mengatakan "Susu kecil dihina" dalam Bahasa Jawa. Lalu, kamera menyorot ke perempuan yang duduk paling belakang. Sama seperti gadis di tengah, dia pun memberikan kalimat yang tidak sepatutnya dibicarakan; "Susu besar diprotes".

Kemudian disambung perempuan yang mengendarai motor, "Mintamu susu seperti apa?" dengan nada yang cukup tinggi dan diakhiri dengan tawa mengejek.

Tidak berhenti di situ, gadis tengah pun kembali memulai percakapan. Kali ini dia mengomentari mereka yang memiliki susu keras, "Susu keras katanya sumpelan". Setelah itu, pembahasan susu semakin panas dengan celotehan ini, "Susu besar dan keras katanya nggak perawan!".

Obrolan tiga perempuan ini semakin menjadi-jadi. Nadanya semakin tinggi dan mereka mengatakan ini, "Maumu apa? Kamu minta susu?" katanya kemudian terbahak. Lalu dilanjut dengan kalimat, "Kamu minta susu apa? Susu keras? Kalengan aja tuh!" yang kemudian mengakhirinya dengan menyebut nama salah satu produsen susu kalengan.

(Baca Juga: Beredar Foto Perempuan Indonesia Menikah dengan Pria Korea, Oppa-nya Pakai Peci Bikin Gemas!)


Aksi tiga perempuan ini pun dianggap seronok oleh banyak netizen. "Cangkeme kog ombo-ombo ya lur omongane ora sopan. Copat wae jilbabe. Penampilan solehah tapi kelakukan nggenah," kata akun Instagram @kukuh__smc. Ada juga warganet yang mengomentari pedas aksi bocah-bocah ini. "Generasi lont* masa depan," ucap @boy.6197.

Bukan hanya bahas obrolan yang seronok, netizen juga ternyata menunggu-nunggu kapan momen mereka jatuh tersungkur karena boncengan bertiga dan enggak pake helm. "Kok nggak jatoh sih," kata @sah_ril. Kalian juga nunggu mereka jatoh nggak sih? Hehehehe

(Baca Juga: Viral Video Tetap Salat saat Gempa Lombok, Netizen: Insya Allah Mati Syahid)

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini