nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Rahasia Kuat Lari 5K Jessica dan Clarissa Tanoesoedibjo di Run with Idol 2018

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 06 Agustus 2018 17:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 06 481 1932594 ini-rahasia-kuat-lari-5k-jessica-dan-clarissa-tanoesoedibjo-di-run-with-idol-2018-72Q2xGPEFD.jpg Jessica Tanoesoedibjo dalam Run with Idol 2018 (Foto: Heru Haryono/Okezone)

JESSICA Herliani Tanoesoedibjo dan Clarissa Tanoesoedibjo, dua putri Hary Tanoesoedibjo hobi lari agar tubuhnya tetap sehat. Mereka pun ikut perhelatan Okezone Run Idol 2018, pada Minggu 5 Agustus 2018.

Dua putri Chairman MNC Group itu berhasil melewati garis finish usai lari sejauh lima kilometer. Dengan gaya simpel dan tetap stylish, Jessica dan Clarissa semangat mengikuti ajang lari terheboh awal bulan ini.

Bukan tanpa alasan mereka bergabung dengan lebih dari 3.000 peserta pada Minggu pagi yang cerah kemarin. Meski mengaku lelah, tapi semangatnya patut dicontoh oleh banyak orang yang bergabung dalam acara.

 

"Capek, hehe. Tapi seru banget," ujar Jessica usai melewati garis finish Okezone Run Idol 2018.

 (Baca Juga:Jangan Buang Sisa Kulit Buah, Ini 8 Manfaatnya!)

Sebelum lari tentu mereka harus menyiapkan stamina yang cukup agar bisa melewati lap dengan lancar. Triknya supaya berhasil lari keliling kawasan BSD City, Tangerang Selatan kemarin pun tidak rumit untuk diikuti.

"Kita saat lari butuh stamina, latihan juga, butuh disiplin, jadi banyak yang kita pelajari dari olahraga ini," bebernya.

Acara ini terbilang sukses mengajak semua peserta untuk lebih aktif dengan mempraktikkan gaya hidup sehat. Jessica dan Clarissa pun sangat mengapresiasi banyak peserta yang bergabung. Menurut mereka, ajang lari ini pantas dihelat karena membuat orang peduli dengan kesehatan.

 (Baca Juga:4 Cara Tak Biasa untuk Mengatasi Masalah Susah Tidur Nyenyak)


"Acara ini bikin orang jadi peduli dengan kesehatan badan pastinya," tambahnya.

Sebelum ikut lari, Jessica dan Clarissa terlebih dulu melepas semua peserta di garis start dengan tanda mengibarkan bendera. Kemudian keduanya menyusul semua peserta sampai garis akhir lap.

Selama ajang lari berlangsung, semua peserta tampak menikmati dengan riang meski harus membakar kalori di pagi hari. Apalagi dihibur dnegan idola mereka, para penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018.

 

Di akhir acara, langsung diumumkan 6 peserta yang menjadi pemenangnya. Masing-masing 3 peserta putri dan 3 peserta putra.

Karena disambut baik oleh banyak orang, Okezone janji akan menghelat ajang yang sama. Apalagi kegiatan fun run ini menjadi kegemaran orang Jakarta dan dibutuhkan untuk mendukung gaya hidup sehat.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini