nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pendaftaran Audisi Online Miss Indonesia 2019 Resmi Dibuka

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 07 Agustus 2018 12:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 07 194 1932938 pendaftaran-audisi-online-miss-indonesia-2019-resmi-dibuka-DAGGJsOTii.jpg Miss Indonesia 2018 (Foto: Instagram)

RASANYA baru saja belum lama ini, Alya Nurshabrina berhasil mengalahkan puluhan wanita cantik, pintar, dan berbakat lainny dari seluruh provinsi di Indonesia dengan berhasil menjadi Miss Indonesia 2018.

Akan tetapi, kini tak terasa Alya Nurshabrina sudah akan dipersiapkan penggantinya. Ada apakah gerangan?

Pasalnya, kini pendaftaran audisi Miss Indonesia 2019 sudah resmi dibuka. Tentunya ini menjadi kabar bahagia bagi para wanita pintar, cantik, berbakat di seluruh provinsi di Indonesia yang ingin menjadi Miss Indonesia 2019.

BACA JUGA:

Miss Indonesia 2018: Penguatan Karakter Anak Bisa Diajarkan Melalui media online

Nah, mengingat sekarang kita hidup di era digital yang mana segala aktivitas dimudahkan oleh teknologi. Bagi Anda yang berminat untuk menjajal ajang kecantikan bergengsi di Indonesia ini, tenang saja karena sekarang audisi pun bisa dilakukan online.

Lalu bagaimana cara untuk bisa mengikuti audisi online Miss Indonesia 2019? Menurut pantauan Okezone, Selasa (7/8/2018) di media sosial, sesuai keterangan yang tertera dalam laman akun Instagram resmi Miss Indonesia (missindonesia), caranya sangat mudah loh.

Hallo Perempuan cantik Indonesia! Ini dia yang kamu tunggu.. Ajang beauty pageant bergengsi di Indonesia kembali hadir. Yuk, ikuti audisi online Miss Indonesia 2019 ! _ Daftarkan dirimu atau rekomendasikan temanmu untuk menjadi “The Next Miss Indonesia 2019”. _ Caranya mudah; - Upload foto kamu (untuk mendaftarkan dirimu) atau upload foto dan mention temanmu (untuk rekomendasikan temanmu) ke Instagram. - Setelah itu kamu harus upload video perkenalan singkat tentang diri kamu atau teman kamu ke MeTube www.metube.id (Miss Indonesia) - Sertakan pada caption/deskripsi: Nama Lengkap<spasi>Umur<spasi>Tinggi Badan<spasi>Berat Badan<spasi>Kota Domisili<spasi>Daerah Asal - Lalu mention @missindonesia (Instagram) dan gunakan hashtag #AudisiMissIndonesia2019 (agar memudahkan dalam pencarian). _ #MissIndonesia semua mata, tertuju padamu..

A post shared by Miss Indonesia (@missindonesia) on

Pertama-tama cukup mengunggah foto potret diri atau bisa juga mengunggah foto potret teman yang direkomendasikan untuk mengikuti audisi, dengan tak lupa menyertakan nama akun teman yang direkomendasikan ke laman Instagram.

Langkah selanjutnya, Anda diharuskan untuk mengunggah tayangan video perkenalan singkat yang mana menceritakan soal diri atau teman yang direkomendasikan tersebut ke dalam laman MeTube (http://www.metube.id)

(Miss Indonesia). Jangan lupa, dalam video unggahan tersebut wajib menyertakan pada keterangan caption penjelasan soal biodata diri. Mulai dari nama lengkap spasi umur spasi tinggi badan spasi berat badan spasi domisili spasi daerah asal.

Kemudian, baru mention ke akun resmi Instagram Miss Indonesia (missindonesia) dan sertakan pula tagar #AudisiMissIndonesia2019 yang mana bertujuan agar memudahkan tim Miss Indonesia dalam pencarian. Mudah bukan pendaftaran audisi online Miss Indonesia 2019?

BACA JUGA:

4 Potret Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina Berbagi Hal Positif di Dunia Pendidikan

Sementara itu, untuk keterangan lebih lanjut dan lebih jelas termasuk soal informasi teranyar terkait segala sesuatu tentang Miss Indonesia, baik itu kegiatan Alya Nurshabrina hingga informasi soal audis Miss Indonesia 2019, Anda bisa langsung meluncur ke akun Instagram dan MeTube resmi Miss Indonesia.

Bagaimana? Siap untuk menjadi penerus Alya Nurshabrina dengan menjadi Miss Indonesia 2019?

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini