nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dandanan Marion Jola Dinilai seperti Wanita Usia 30-an, Ini yang Bikin Wajahnya Berubah!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 07 Agustus 2018 15:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 07 194 1933029 tampilan-marion-jola-bak-perempuan-30-tahun-ini-yang-bikin-wajahnya-berubah-fnLBd0UUWr.jpg Marion Jola (Foto: @lalamarionmj/Instagram)

BANYAK dari perempuan percaya bahwa untuk terlihat lebih menarik, mereka harus menggunakan make-up. Tapi, jenis make-up yang pas bukan sesuatu yang mudah untuk diketahui.

Sangat disarankan memang penggunaan jenis make-up disesuaikan dengan jenis kulit, warna kulit, dan usia. Hal ini yang kemudian membuat kesehatan kulit wajah juga terjaga. Selain demi memaksimalkan penampilan tentunya.

Tapi, di zaman sekarang sepertinya sah-sah saja ketika mereka yang masih muda menggunakan jenis make-up yang biasa dipergunakan perempuan yang lebih dewasa. Dengan hasil akhirnya adalah wajah terlihat lebih dewasa dibandingkan usia asli wajahnya. Apakah ini salah? Tentu saja tidak!

Marion Jola membuktikan bahwa dengan make-up yang lebih dewasa, wajahnya tetap saja cantik. Ya, belum lama ini rising star yang lahir dari ajang Indonesian Idol itu rajin mengupload foto wajahnya dengan riasan make-up sedikit bold dari biasanya. Misalnya seperti looks wajah yang satu ini;

Marion Jola

Penggunaan brownzer dan blush-on yang sedikit lebih tajam membuat wajahnya lebih berkontur dan ini juga yang membuat wajahnya terlihat berbeda.

Padahal, jika diperhatikan lebih detail, lipstik yang dia gunakan sangat natural dengan teknik ombre lips yang sempurna. Begitu juga penggunaa. Eyeshadow tone brown yang rapih membuat matanya terlihat lebih hidup. Nah, mungkin penggunaan eye lashes yang kemudian membuat wajahnya menjadi lebih dewasa.

marion Jola

Kemudian, tatanan alisnya yang tebal dan dengan teknik shadow side membuatnya juga terlihat sedikit lebih tua. Tapi, make-up seperti itu memang kini sedang hits di kalangan kaum urban dan Marion sebetulnya berhasil menciptakan kesan dramatis itu.

Nah, Okezone juga coba menganalisa tatanan make-up Marion yang dianggap netizen seperti riasan perempuan berusia 30 tahun.

Jelas, pada look ini statement make-upnya ada pada beberapa bagian, yaitu mata, alis, dan bibir. Ketiga elemen ini Marion kuatkan dengan warna yang super bold, khususnya pada bagian bibir dan mata. Eyeliner dengan tehnik swing membuat matanya semakin tajam, sedangkan bold lipstik pada seluruh area bibir dipenuhi warna purple red wine yang anggun.

marion Jola

Tapi, kata siapa Marion selalu tampil dewasa? Coba lihat make-up yang satu ini

Hampir sama dengan style make-up sebelumnya, di look yang ini pun Marion terlihat menggunakan full make-up. Tapi, final taste-nya begitu smooth dan fresh, bukan?

Hal ini dikarenakan dia menggunakan blush-on tidak begitu padat di bagian pipinya. Kemudian eyeshadow di matanya pun terkesan natural. Nah, yang paling terasa adalah tidak begitu terlihatnya penggunaan brownzer dan contoure di wajahnya yang membuat wajah asli Marion bisa tetap terlihat.

Sumber: INSTAGRAM @lalamarionmj

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini