nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Putri Charlotte Ternyata Punya Kembaran?

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 07 Agustus 2018 18:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 07 194 1933062 putri-charlotte-ternyata-punya-kembaran-sRom025F3E.jpg Kembaran Putri Charlotte (Foto: Mirror)

KITA pasti pernah mendengar ungkapan bahwa di dunia ini terdapat kembaran sebanyak tujuh orang. Well, hal ini tampaknya juga terjadi pada satu-satunya anak perempuan Pangeran William dan Kate Middleton, Putri Charlotte.

Disebutkan ada seorang anak perempuan yang memiliki tampilan visual mirip dengan salah satu pewaris tahta kerajaan Inggris itu. Yup! Ialah Scarlett Evered bocah perempuan berusia tiga tahun yang disebut mirip dengan Putri Charlotte, yang mana saking miripnya, Scarlett disebutkan telah bernaung di tiga agensi profesional, Scarlett Entertainment, Lookalikes, dan Susan Scott sejak masih berusia 15 bulan, bunyi laporan Mirror, Selasa (7/8/2018).

Dikisahkan, awalnya yang menyadari Scarlett memiliki paras mirip dengan adik Pangeran George tersebut bukan sang ibu namun melainkan sang nenek. Sejauh ini, karir model Scarlett sudah menjadi bintang model kampanye tiga buah supermarket, hingga menjadi model busana gaun.

 BACA JUGA:

Tips Hadapi Bencana Alam Saat Berlibur, Penting Diketahui Traveler!

“Ketika Putri Charlotte masih berusia satu tahun, dan muncul di majalah OK, ibuku langsung berseru bahwa Scarlett sangat mirip dengan Putri Charlotte. Ibuku bilang, kenapa aku sendiri malah tak bisa melihat kemiripan antara Scarlette dengan Charlotte. Jadi kemudian aku mencoba mengirim foto Scarlett ke agensi, dan akhirnya Scarlette bekerja menjadi model di akhir pekan,” ungkap ibunda Scarlett, Victoria Evered.

Di mana pekerjaan pertama Scarlett, ialah membintangi video viral yang sudah ditonton berjuta kali, video kampanye untuk Asda, yang dibuat untuk memperingati perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth II ke-90. Sang sutradara bahkan disebutkan harus melakukan proses pengambilan gambar terpisah, namun masyarakat umum yang melihat tetap saja berkerumun untuk juga mengambil gambar.

 

Diungkapkan Victoria lebih lanjut, ketika ia membawa Scarlett berjalan-jalan di muka umum, keduanya sering diberhentikan oleh orang-orang di jalan yang berkomentar bahwa Scarlett sangat mirip dengan Putri Charlotte.

 BACA JUGA:

Seperti Ini Posisi Menyusui yang Baik agar Ibu dan Bayi Nyaman

Menariknya, karena terbiasa mendengar betapa dirinya mirip dengan Putri Charlotte, Scarlett sendiri disebutkan lebih lanjut terkadang juga menjadi kebingungan sendiri. Dikatakan, Scarlett terkadang berfikir yang tampil di televisi adalah dirinya sendiri padahal yang sedang muncul di tayangan televisi adalah sang Putri Charlotte yang asli. Duh menggemaskan sekali bukan?

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini