nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meghan Markle Dikabarkan Putus Hubungan dengan Ayah Kandungnya

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 07 Agustus 2018 10:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 07 196 1932844 meghan-markle-dikabarkan-putus-hubungan-dengan-ayah-kandungnya-5sHIQ5AoYt.jpg Meghan Markle (Foto: Cosmopolitan)

THOMAS Markle selama ini dikenal sebagai salah satu sutradara dalam industri film di Hollywood. Namun namanya semakin dikenal luas ketika mencemooh anak kandungnya sendiri di hadapan awak media. ia mengatakan bahwa karier Meghan yang cemerlang merupakan hasil kerja kerasnya.

Thomas juga sempat mendapat kritikan tajam dari berbagai pihak setelah diduga berpura-pura terkena serangan jantung. Hal ini ia lakukan untuk mengelabui publik, sehingga seolah-olah ia tidak diundang oleh pihak Kerajaan Inggris.

Setelah berbulan-bulan menyaksikan drama yang dibuat Thomas di hadapan media, Meghan dilaporkan tidak ingin berhubungan lagi dengan ayah kandungnya itu. Berdasarkan penuturan salah seorang sumber terpercaya, yang juga sempat diwawancari Daily Mail, rekonsiliasi antara Meghan dan Thomas benar-benar tidak memungkingkan.

"Untuk sekarang tidak ada peluang, dia (Thomas) benar-benar memalukan,’ tuturnya.

Sumber itu juga mencatat, hubungan Meghan dan ayahnya sudah merenggang sebelum ia berkencan dengan Pangeran Harry. Namun Meghan dilaporkan tidak mau ambil pusing mendengar ocehan ayahnya. Di sisi lain, pihak keluarga kerajaan Inggris juga sudah tidak peduli lagi dengan komentar dan masalah yang ditimbulkan Thomas.

“Keluarga Kerajaan tidak sejengkel seperti yang banyak orang pikirkan. Tidak ada satupun dari mereka (keluarga Markle) memiliki konsekuensi nyata. Sebaliknya, Meghan dan Harry memiliki hal-hal yang lebih penting untuk dipikirkan,” ujar sumber tersebut.

Perilaku buruk Thomas Markle sebetulnya sempat dikomentari oleh sederet artis kenamaan dunia. Salah satunya adalah Chrissy Teigen. Istri dari penyanyi John Legend itu mengungkapkan kekesalan melalui postingannya di akun media sosial, Twitter.

“Orang ini (Thomas), adalah sosok yang menyebalkan. Apa yang salah dengannya? Biarkan putri Anda bahagia. Perbuatan ini sangat memalukan,” tulis Chrissy.

Komentar yang dilayangkan Chrissy bukan semata-mata untuk mencari sensasi. Ia mengaku geram setelah mendengar wawancara selama sembilan jam yang diberikan Thomas kepada Daily Mail. Dalam sesi wawancara tersebut, Thomas seolah-olah sedang menceritakan sebuah drama yang sangat menggemparkan. Demikian dilansir dari Cosmopolitan, Selasa (7/8/2018).

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini