Share

Keluarga Kardashian Bertengkar Hebat di Twitter, Penyebabnya Sepele!

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 07 Agustus 2018 10:22 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 07 196 1932850 keluarga-kardashian-bertengkar-hebat-di-twitter-penyebabnya-sepele-FSER6pUnm9.jpeg Kim Kardashian bersama keluarga (Foto: People)

DRAMA pertengkaran antara Kourtney, Kim, dan Khloe Kardashian terus berlanjut. Kejadian ini bermula setelah cuplikan episode terbaru Keeping Up With The Kardashian (KUWTK) tersebar di media sosial.

Para penonton setia reality show itu dibuat terkejut ketika melihat Kim, Kourtney, dan Khloe sedang beradu mulut. Kourtney bersikeras tidak mau mengubah jadwalnya, sementara Kim sudah merencanakan sesi foto keluarga untuk Kartu Natal.

Kourtney mengatakan, ia ingin menghabiskan lebih banyak waktu untuk ketiga anaknya yakni, Mason (8 tahun), Penelope (6 tahun), dan Reign (3 tahun), daripada menjalani sesi foto bersama keluarganya. Keputusan tersebut ternyata membuat kedua saudaranya marah.

“Tidak ada yang menginginkanmu pada foto shoot ini. Keluarlah dari sini,” tutur Kim pada cuplikan tersebut.

“Aku hanya ingin Kourtney berhenti bertingkah menjengkelkan. Dia bertingkah seperti seseorang yang menjalankan bisnis ini seorang diri. Padahal dia yang paling tidak menarik untuk dilihat,” timpalnya.

Tak selang berapa lama kemudian, Kourtney terdengar menangis tersedu saat dihubungi via telepon oleh adik bungsunya, Khloe Kardashian. Ia mengatakan, “Aku disini bukan untuk dipermalukan oleh keluargaku. Kim mengatakan aku adalah anggota keluarga yang paling tidak menarik. Siapa yang tega mengatakan hal seperti itu? Kalian memiliki nilai yang berbeda dengan aku. Aku memilih menjadi seorang ibu untuk tiga anakku. Aku disini bukan untuk mencari pekerjaan lain. Aku sudah bekerja cukup keras, lebih dari yang aku inginkan,”

Saat episode itu resmi ditayangkan, Kourtney memutuskan untuk melakukan live tweet dan mengatakan kepada penggemarnya bahwa menonton episode ini membuatnya senang. Kourtney bahkan sempat menyinggung kembali kata-kata yang ia lontarkan kepada Kim dan Khloe. Ia menegaskan, semua orang mempunyai prioritas, dan prioritasnya adalah menjadi seorang ibu.

Melihat cuitan kakak kandungnya itu, Kim pun merasa tersinggung. Ia kembali mencoba menjelaskan kepada Kourtney bahwa sesi foto yang akan mereka lakukan juga melibatkan buah hatinya.

“Apakah anak-anakku bukan prioritas? Sesi foto ini melibatkan anak-anak kita. Prioritas utamaku adalah menjadi seorang ibu dan juga bekerja. Kamu juga bisa melakukannya,” balas Kim Kardashian.

Kourtney mencoba membela diri. Ia merespons cuitan Kim dengan kata-kata yang sedikit emosional. “Aku pun demikian. Tapi aku tidak menginginkan pekerjaan yang lebih. Aku merasa sudah cukup. Menjadi ibu yang baik juga memiliki arti yang berbeda bagi kita masing-masing. Kamu adalah ibu yang luar biasa, aku tidak akan memungkirinya,” tegas Kourtney.

Pada episode yang sama, Kourtney juga sempat membeberkan sisi lain dari dirinya. Ia absen ketika Kim mengadakan baby shower untuk anak ketiganya. Dalam reality show itu Kourtney sempat menjelaskan alasannya.

“Jika aku memiliki cukup uang, aku tidak akan bekerja. Aku tidak akan bergabung dengan reality show ini. Aku ingin menjadi ibu rumah tangga yang seutuhnya. Itu yang ingin aku lakukan. Rasa bersalah yang saya bawa setiap hari karena tidak berada di rumah, ketika mereka masuk sekolah, ketika mereka tidak mengerjakan pekerjaan rumah, itu membuat saya menderita. Jujur, itu membuat keluarga kami terlihat sangat menjijikan. Aku sangat malu menjadi bagian dari hal tersebut,” papar Kourtney.

Namun lagi-lagi, curhatan Kourtney kembali memicu amarah Kim. Ia berkata, “Aku tidak akan mentoleransi kekasarannya. Aku akan 10 miliar kali lebih kasar kepadanya, sampai dia menangis ketika melihatku. Kali ini aku tidak akan main-main lagi,” kata Kim.

Melihat pertengkaran Kim dan Kourtney, Khloe mencoba untuk menengahi keduanya. Ia tidak percaya permasalahan ini kembali diungkit di media sosial.

“Tunggu, apakah kamu benar-benar ingin melanjutkannya @kourtneykardash ??? Kamu ingin membuka semuanya di twitter??,” cuit Khloe.

“Hey @kourtneykardash apakah kamu menonton episode yang sama sepertiku? Apakah kamu masih bepikir aku berada di pihakmu? Kenyataannya, saya benar-benar peduli tentang kebahagiaanmu. Berhenti mengaitkankanku ke dalam drama yang kamu buat dengan Kim! Jangan pernah men-tweet hal seperti itu kepadaku,” tambahnya.

Terlepas dari pertengkaran tersebut, ketiganya menegaskan hubungan mereka baik-baik saja.

“Jangan pernah memutarbalikkan fakta. Aku, Kourtney, dan Khloe semuanya baik-baik saja. Jangan pernah mempertanyakan hal itu,” cuit Kim. Demikian dilansir Okezone dari People, Selasa (7/8/2018).

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini