nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Begini Penampakan Rumah Sederhana Masa Kecil Meghan Markle

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 08 Agustus 2018 07:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 07 196 1933180 begini-penampakan-rumah-sederhana-masa-kecil-meghan-markle-YbSEIwO0fW.jpg Rumah Meghan Markle saat kecil (Foto: Dailymail)

JAUH sebelum menjadi aktris dan berkarier di industri hiburan Hollywood, Meghan Markle adalah sosok orang biasa. Meghan memang dikenal memiliki kisah hidup yang cukup berliku, dan bisa dibilang jauh dari bergelimang harta. Sebab, diketahui sejak kecil Meghan memang punya kehidupan yang sederhana.

Salah satu contohnya bisa dilihat dari rumah sederhana yang ia tempati dulu semasa kecil. Di mana rumah yang ia tinggali bersama kedua orangtuanya beserta para adiknya, Thomas Jr dan Samantha Markle, tentunya sangat kontras dengan cottage mewah yang kini menjadi tempat tinggal dirinya bersama sang suami, Pangeran Harry.

  (Baca Juga:Yakin Pasanganmu Setia? Coba Pastikan Lewat Penyedia Jasa Uji Kesetiaan Ini)

Sebagaimana diwarta Dailymail, Rabu (8/8/2018) rumah sederhana Meghan kecil dulu dimulai di area Providencia Street, di Woodland Hills, Los Angeles sampai 1983, ketika Meghan berusia dua tahun, yang mana rumah ini disebutkan sebagai tempat tinggal paling mewah dan paling besar yang pernah ditinggali Meghan semasa kecil hingga remaja.

Kemudian, ketika kedua orangtuanya, Doria dan Thomas memutuskan untuk bercerai, Meghan yang mengikuti sang ibunda otomatis tak lagi tinggal secara penuh di rumah Woodland Hills tersebut. Meghan dikatakan tinggal berdua dengan Doria di sebuah apartemen sederhana tepatnya di lantai atas, di S. Cloverdale Ave, Mid-Wilshire yang mana bangunan sederhana tersebut diketahui pernah berfungsi sebagai garasi dan area ruangan loteng untuk bangunan utama.

Sekarang apartemen ini baru saja direnovasi dan disewakan dengan tarif sekitar USD 3950 atau sekira Rp57 juta per satu bulannya, sepuluh kali lipat daripada yang dibayarkan Doria sebagai uang sewa 30 tahun yang lalu tentunya.

 (Baca Juga:Video Seorang Pria Khusyuk Salat di Tengah Badai Ini Bikin Tegang)

Walau tinggal bersama sang ibunda, namun Meghan yang kala itu bersekolah di Immaculate Heart High School, sesekali tinggal bersama sang ayah di sebuah apartemen dua kamar, di Vista Del Mar Avenue, area kawasan kumuh tepat di belakang area Hollywood hingga berusia 17 tahun. Sama seperti apartemen Meghan dengan Doria, rumah masa kecil Meghan dengan sang ayah ini juga diketahui kini telah mengalami proses renovasi menjadi sebuah hunian yang jauh lebih mewah.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini