nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Tergiur Makanan Mahal di Bali, John Legend dan Chrissy Teigen Jajan Ayam Goreng Lokal

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Selasa 07 Agustus 2018 21:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 07 406 1933226 tak-tergiur-makanan-mahal-di-bali-john-legend-dan-chrissy-teigen-jajan-ayam-goreng-lokal-QDLDbswe33.jpg Chrissy Teigen dan John Legend (IG)

PASANGAN selebritas Hollywood John Legend dan Chrissy Teigen diketahui tengah berlibur di Bali. Keduanya juga tak lupa memboyong dua buah hati mereka, yakni Luna dan Miles, untuk menikmati indahnya Pulau Dewata tersebut.

Setelah beberapa hari di Bali, Chrissy Teigen rupanya sudah langsung terbiasa dengan beragam kuliner Bali. Bahkan, bukannya pergi ke sebuah restoran mahal dan ternama, Chrissy dan John justru memilih makan malam di restoran cepat saji merek lokal.

 Baca juga: Pasca Gempa Lombok, Ini Fokus Kementerian Pariwisata

John legend di Bali

Mereka memilih menu ayam goreng tepung sebagai hidangan makan malam. Harga yang ditawarkan restoran cepat saji tersebut pun terbilang murah meriah lantaran menu yang ditawarkan tak lebih dari Rp100.000. Ini tampak pada unggahan video Chrissy di akun Instagram pribadinya, @chrissyteigen.

 Baca juga: 300.000 Anak Menikah Dini Tiap Tahun, Identik karena Perjodohan!

"Isn't it romantic, going to JFC together, so romantic," ujar John Legend pada unggahan tersebut.

 Ig story Chrissy Teigen (IG)

Pada video tersebut juga tampak antrean pengunjung, daftar menu dan ayam goreng. Chrissy dan John tampak menikmati makan malam di tempat tersebut. Bahkan, saat hendak menuju restoran cepat saji itu, Chrissy sempat berteriak sambil menyebutkan JFC.

 Baca juga: Makan Pedas saat Cuaca Panas Justru Bikin Tubuh Adem, Kenapa?

"JFC... JFC... JFC..," ucap Chrissy Teigen. Selain itu, Chrissy juga sempat berpose di sudut restoran cepat saji tersebut yang digunakan untuk acara ulang tahun. Dia terlihat gembira.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini