nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

6 Transformasi Tasya Kamila, dari Anak Gembala hingga Cantik bak Bidadari

Fienca Amelia , Jurnalis · Rabu 08 Agustus 2018 13:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 08 194 1933444 6-transformasi-tasya-kamila-dari-anak-gembala-hingga-cantik-bak-bidadari-iIqc60fo7M.jpg Transformasi penampilan Tasya Kamila (Foto: @tasyakamila/Instagram)

TASYA Kamila merupakan salah satu mantan artis cilik Indonesia. Wanita kelahiran jakarta, 22 November 1992 ini memulai karir sebagai bintang iklan cilik. Sebelum akhirnya ia terkenal sebagai penyanyi cilik.

Kini, Tasya si penyanyi cilik sudah tumbuh menjadi wanita dewasa yang pintar. Ia baru saja lulus S2 dan mendapatkan gelar Master of Public Administration, dari Columbia University, Amerika Serikat di tahun 2018.

Untuk urusan asmara, Tasya baru saja resmi menikah dengan Randi Bactiar. Setelah menjalani hubungan selama 6 tahun, kemarin Tasya dan Randi Bactiar resmi menikah pada Minggu 5 Agustus 2018.

Tasya yang tampil cantik di pernikahannya ternyata mengalami beberapa transformasi dari usia anak-anak hingga dewasa. Okezone telah merangkum transformasi dari Tasya si anak gembala:

1. Masa kecil Tasya

Foto Tasya saat berumur 2 tahun dengan menggunakan dress bunga-bunga terlihat lucu dan berbeda. Potongan rambut nya yang pendek seperti laki-laki terlihat cocok untu bentuk muka Tasya kecil. Pipinya yang gembil terlihat seperti sedang menyimpan bakso di dalam pipinya membuat yang melihat ingin mencubit.

tasya kamila

2. Tasya saat usia 5 tahun

Di umur 5 tahun, Tasya sudah memulai kariernya sebagai bintang iklan. Ia pertama kali membintangi iklan pasta gigi. Dalam foto ini, tasya yang mengenakan baju ungu dan bandana berwarna senada ini terlihat lucu ya.

(Baca Juga: Begini Sosok Mertua Tasya Kamila yang Ternyata Sosialita Tajir, Temannya Kebanyakan Selebriti!)

Model rambutnya pun sudah berubah menjadi panjang dengan poni depan. Foto ini merupakan salah satu potongan adegannya saat menjadi bintang iklan pasta gigi.

Tasya Kamila

3. Dikenal sebagai si anak gembala

Siapa yang tak tahu lagu Libur Telah Tiba? Di tahun 2000 Tasya mengeluarkan album dan lagu Libur Telah Tiba. Sejak kecil, Tasya memang berbadan gemuk, gaya rambut panjang dengan poni hitam menjadi gaya andalan pelantun si anak gembala ini. Dalam foto ini, Tasya yang sedang mengenakan baju putih dengan gambar bunga berwarna hitam terlihat semakin gemuk.

tasya kamila

4. Tasya remaja

Gaya rambut Tasya berubah saat ia menjadi pembawa acara Pildacil dan Olimpiade Indonesia Cerdas Junior. Potongan rambutnya yang kini berponi samping dan dengan tambahan bandana berwarna kuning membuat Tasya terlihat lebih dewasa. Tak hanya rambut, tubuh Tasya pun mulai mengalami perubahan, ini ia terlihat lebih langsing. Dalam foto ini, pelantun lagu Beranjak Dewasa mengenakan baju putih dan cardigan hijau, kalung berwarna tosca dan tas putih yang dipakai di bahunya.

tasya kamila

5. Tasya semakin dewasa

asya pun tumbuh menjadi wanita cantik dan berprestasi. Setelah lulus SMA, Tasya meneruskan pendidikannya ke jenjang perkuliahan. Lulusan S1 jurusan Akuntansi ini meneruskan pendidikan S2 di University of Columbia, Amerika Serikat.

(Baca Juga: Dandanan Marion Jola Dinilai seperti Wanita Usia 30-an, Ini yang Bikin Wajahnya Berubah!)

Bulan Mei lalu, ia lulus dan menyandang gelar Master of Public Administration. Dengan balutan kebaya merah dan lipstick merah Tasya terlihat semakin cantik dan dewasa.

tasya kamila

6. Cantik saat menikah

Istri Randi pun tampil cantik bak ratu dalam balutan kebaya putih rancangan Andhita Siswandi serta riasan yang sederhana namun tetap memperlihatkan aura kecantikannya. Lipstik merah muda dan Blush-on tipis di wajahnya memberikan kesan cantik dan terkesan tidak berlebihan.

tasya kamila

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini