Giliran Lady Gaga yang Kenakan Aksesori Karya Rinaldy Yunardi

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 08 Agustus 2018 14:54 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 08 194 1933551 giliran-lady-gaga-yang-kenakan-aksesori-karya-rinaldy-yunardi-zc6ty2BocL.jpg Lady Gaga memakai headpiece karya Rinaldy A. Yunardi (Foto: Instagram)

TIDAK berlebihan jika sekarang dikatakan bahwa karya anak bangsa, tidak kalah dengan karya para pelaku seni di luar negeri. Kabar gembira kali ini, kembali datang dari desainer aksesori yang bisa dikatakan sudah menjadi maestro, sebab sudah menggeluti dunia seni aksesori selama kurang lebih 20 tahun, Rinaldy Yunardi.

Karya-karya dari tangan dingin Rinaldy, kebanyakan seperti headpiece bisa dibilang langganan para pesohor di negeri ini. Untuk Anda para penggemar dan pencinta dunia fesyen Tanah Air pasti sudah sangat familier dengan nama perancang satu ini.

Sekarang, daftar portofolio karier internasional Rinaldy semakin bertambah panjang dengan masuknya nama Lady Gaga sebagai salah satu sosok selebriti dunia yang juga ikut mengenakan karyanya. Tepat hari ini, Rabu 8 Agustus 2018 melalui laman akun Instagram resmi Rinaldy Yunardi, kabar membanggakan ini disiarkan kepada khalayak umum.

 (Baca Juga:5 Gaya Casual Nia Ramadhani saat Liburan di Selandia Baru)


Kabar ini pun dibenarkan oleh Rinaldy sendiri kepada Redaksi Okezone, melalui sambungan telefon, Rinaldy menyebutkan memang diva nyentrik tersebut mengenakan aksesori headpiece buatannya.

"Iya Lady Gaga pakai headpiece rancanganku, itu termasuk dalam koleksi tahun lalu. Pernah ditampilkan di sini, dalam sebuah acara di sebuah pusat perbelanjaan mewah di Jakarta Pusat kala itu," ungkap Rinaldy kepada Okezone, Rabu (8/8/2018).

Lebih lanjut Rinaldy menjelaskan, headpiece warna hitam berbahan akrilik yang dibuat selama dua minggu yang ia buat karena terinsipirasi oleh tampilan duri-duri pada bunga mawar tersebut digunakan oleh pemilik lagu-lagu hits seperti "Bad Romance", "Just Dance", "Paparazzi" dan masih banyak lagi yang lainnya ini sebagai salah satu kampanye promosi konser di Las Vegas mendatang.

 (Baca Juga:6 Transformasi Tasya Kamila, dari Anak Gembala hingga Cantik bak Bidadari)

“Ini aku buatnya sekitar dua minggu, bahannya pun simpel saja kan. Lalu dipakai Lady Gaga ini sih kayaknya untuk kegiatan promosi konser dia ya,” tambahnya.

 

Keterangan dari Rinaldy di atas pun, senada dengan keterangan yang diunggah Lady Gaga di laman akun Instagram resminya (ladygaga), sekitar 18 jam yang lalu.

"LADY GAGA JAZZ & PIANO 4 EXCLUSIVE ENGAGEMENTS IN LAS VEGAS PRE-SALES THIS WEEK ON SALE AUGUST 13, www.GagaVegas.com for dates and information #GagaVegas @ParkTheaterLV," bunyi keterangan yang tertulis dalam foto potret Lady Gaga mengenakan headpiece hitam karya Rinaldy Yunardi tersebut.

Sebelum Lady Gaga, karya Rinaldy belum lama ini digunakan oleh Ariana Grande. Kala itu, Ariana memakai sebuah goggles atau kacamata mode yang bentuknya seperti kacamata untuk berenang dan menyelam. Ia memakainya dalam vide klip "God Is A Woman” dari album “Sweetener”. Karya Rionaldy juga dipakai oleh Beyonce Knowles untuk video klip lagu ‘Apeshit’.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini