nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unik, Perempuan Ini Rayakan Kelulusannya dengan Buaya

Fienca Amelia , Jurnalis · Rabu 08 Agustus 2018 06:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 08 196 1933286 unik-perempuan-ini-rayakan-kelulusannya-dengan-buaya-VMZJDMw5LL.jpg Big Tex. (Foto: Mirror)

WISUDA merupakan prosesi acara yang diimpikan oleh setiap mahasiswa. Biasanya, saat wisuda kita berfoto bersama teman, keluarga, dan kekasih. Berbeda dengan salah satu mahasiswi asal Texas ini yang merayakan wisuda kelulusannya dengan berdiri dan berfoto dengan buaya raksasa.

Makenzie Alexis Noland yang berusia 21 tahun akan lulus dari Texas A & M Jumat ini dengan gelar dalam ilmu satwa liar dan perikanan. Dia pun melakukan sesi foto wisuda yang tak biasa. Dilansir Okezone dari Mirror, Noland telah magang di pusat penyelamatan Gator County di Beaumont, Texas sejak Mei lalu.

Dia telah bekerja dengan buaya besar yang bernama Big Tex. Sejak hari pertamanya magang, dia bahkan ikut berpartisipasi dalam sesi makan sehari-hari bagi para pengunjung.

"Satu-satunya hal yang berbeda hari itu adalah bahwa saya mengenakan gaun. Aku biasanya memakai kaos Gator Country atau tank top, celana pendek Nike, dan Chacos," kata Noland.

Baca Juga: Astaga! Bir Hitam Ini Terbuat dari Miss V Para Model Pakaian Dalam, Tertarik Mencicipinya?

Pemilik tempat Gator Country, Arlie Hammonds, memotret foto kelulusan Noland yang kemudian di posting ke halaman Facebook miliknya. Foto ini menunjukkan ketika dia berdiri hanya beberapa meter dari pemangsa yang mematikan itu lalu dia mengetuk hidung buaya seberat 450 kilogram dan memberi makan daging.

Mackenzie mengatakan, saat dia menjalani magang di sana, dia tidak pernah terluka oleh Big Tex. Ia pun sudah menganggap buaya itu seperti kekasihnya sendiri.

"Aku memanggilnya, bicara manis padanya, menggelitik hidungnya, dan meyakinkannya bahwa aku tidak akan menyakitinya. Aku sudah digigit oleh anak-anak tukak 8 inci, yang sakit, tapi tidak pernah oleh Tex," tambah dia.

Salah satu foto menunjukkan Noland yang menyeimbangkan cincin kelulusannya di hidung Big Tex sambil mengenakan selempang dan topi kelulusan Texas A & M-nya.

Baca Juga: Pasta Gigi Bisa Dipakai untuk Mengencangkan Payudara, Benarkah?

Arlie Hammonds yang sangat menyukai reptil membeli buaya besar yang menakutkan itu pada tahun 2016. Setelah lulus, Noland berharap bisa memanfaatkan ilmunya dengan baik dan dapat bekerja di kebun binatang baik di Dallas atau Fort Worth.

"Aku ada di sana bersamanya seminggu. Aku ingin mengira aku mengenalnya. Dia benar-benar kekasihku," kata Hammonds.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini