nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mau Dilirik Wanita? Jangan Cuma Modal Tampang Doang!

Leonardus Selwyn, Jurnalis · Rabu 08 Agustus 2018 09:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 08 196 1933356 mau-dilirik-wanita-jangan-cuma-modal-tampang-doang-iXgr13DhgP.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

TIDAK semua orang dilahirkan dengan penampilan dan pesona yang menarik. Meski demikian, penampilan yang kurang menarik bukanlah akhir dari segalanya. Tidak ada alasan untuk menjadi sosok yang minder saat bertemu dengan lawan jenis.

Masih banyak jalan menuju Roma mungkin adalah sebuah pepatah yang sangat cocok diberikan. Anda seharusnya berjuang lebih keras, jika memang ingin mendapatkan pasangan sesuai dengan apa yang Anda idamkan.

Ilmu tentang ketertarikan seksual adalah sesuatu yang kompleks yang melibatkan berbagai faktor, mulai dari cara Anda mencium, bentuk rahang hingga warna baju yang Anda kenakan.

Menyadur dari Mens Health, Rabu (8/8/2018), Okezone akan membahas mengenai beberapa cara yang bisa Anda gunakan agar terlihat lebih menarik.

Baca Juga: Begini Sosok Mertua Tasya Kamila yang Ternyata Sosialita Tajir, Temannya Kebanyakan Selebriti!


1. Bepergian dengan satu rombongan

Menurut sebuah penelitian dari University of California di San Diego, orang-orang dinilai lebih baik ketika mereka berada di foto grup daripada dalam foto solo. Orang-orang tampak lebih menarik dalam kelompok karena melihat wajah bersama.

2. Berteman dengan bayi

Meskipun bepergian dengan rombongan bukanlah langkah yang buruk, namun cara terbaik yang bisa Anda lakukan adalah berinteraksi dengan bayi. Menurut penelitian dari Prancis, pria yang berinteraksi baik dengan bayi, memiliki potensi tiga kali lebih besar untuk mencetak nomor telepon wanita daripada pria yang mengabaikan bayi yang baru lahir.

Faktanya, 40% wanita menyerahkan nomor HP mereka setelah melihat pria tersenyum, membujuk, dan berbicara dengan bayi. Jadi jika Anda memiliki keponakan jadilah relawan untuk mengasuhnya setiap sesekali. Orangtua mereka mungkin akan menghargai bantuan Anda dan itu adalah win-win solution untuk semua orang.

Baca Juga: Astaga! Bir Hitam Ini Terbuat dari Miss V Para Model Pakaian Dalam, Tertarik Mencicipinya?

3. Berjalan dengan anjing

Ini adalah cara lain agar Anda bisa tampil lebih menarik. Menurut studi Prancis, wanita tiga kali lebih besar memberikan nomor telepon mereka kepada seorang pria di jalanan jika dia membawa seekor anjing. Anjing dapat membantu melancarkan interaksi sosial. Para peneliti mengatakan bahwa membawa anjing dapat meningkatkan persepsi kebaikan, perhatian, dan kepekaan.

4. Jangan bercukur

Wanita menilai pria dengan janggut tebal terlihat lebih tampan daripada mereka yang tidak memiliki janggut sama sekali. Pria brewok dinilai lebih menarik daripada pria yang bersih. Tapi jangan jadi dekil juga ya.

5. Menolong orang tanpa pamrih

Anda harus melakukan pekerjaan secara sukarela dengan tujuan Ingin menjadi orang yang baik dan Akan membantu orang lain yang membutuhkan. Selain mendapatkan pahala, ternyata ada manfaat tambahan di dalamnya. Menjadi sukarelawan membuat Anda lebih menarik di hadapan wanita.

Sebuah penelitian dari Cornell University menemukan bahwa wanita mengaku berhasrat lebih besar untuk berkencan dengan pria yang menunjukkan sifat tanpa pamrih.

1
2

Berita Terkait

Pria Idaman Wanita

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini