nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukan Hanya Akad, Momentum Romantis Penikahan Tasya-Randi Ini Bikin Netizen Baper

Annisa Aprilia, Jurnalis · Rabu 08 Agustus 2018 12:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 08 196 1933405 bukan-hanya-akad-momentum-romantis-penikahan-tasya-randi-ini-bikin-netizen-baper-YxDC5k2kYi.jpg Tasya Kamila dan Randi (IG)

PERNIKAHAN Tasya Kamila dan Randi Bachtiar memang sudah berlangsung. Tepat pada Minggu 5 Agustus 2018 lalu, dua sejoli ini mengikat janji dengan prosesi akad yang sakral.

Saat akad nikah, wajah pasangan pengantin baru ini senyum tidak henti-hentinya. Dalam beberapa unggahan foto yang beredar di dunia maya, meskipun Randi dan Tasya sempat tegang ketika ijab kabul, tapi rona bahagia dan senyum langsung berkembang tatkala Randi lancar memanjatkan ijab dan janjinya. Tasya pun demikian. Terlebih saat berfoto bersama dan dahi keduanya bertautan, senyum mereka sontak membuat banyak netizen perempuan iri dan menginginkan momen-momen yang diperlihatkan Tasya-Randi lewat foto-foto pernikahan mereka.

Baca juga: Intip Kehidupan Milenial dari Tempat Lahirnya Bangsa Viking, Tajir-Tajir Loh!

Beranjak ke resepsi pernikahan pada malam harinya, Tasya kembali memukau publik dan tamu undangan yang hadir memberi restu dan selamat. Ditinjau Okezone dari akun Instagram make up artist yang memulas wajah Tasya @upanduvan, mata Tasya nampak diberikan statement, karena pemilihan warna kontak lensa biru dan bulu mata yang cukup lentik dan lebat.

Untuk riasan wajah, lagi-lagi Tasya memilih flawless look, dengan ombre lips yang lebih gelap, dan tata rambut tidak jauh berbeda, tapi tetap tertata rapih. Malam resepsi agaknya menjadi momen yang paling mengesankan selain akad nikah bagi Tasya dan Randi. Khususnya ketika Tasya menyayikan lagu romantis Another You-Brian McKnight, Randi sungguh tidak menyangkanya.

Tasya membawakan lagu tersebut khusus untuk lelaki pujaan hati pilihannya, tempatnya pulang, dan menghabiskan sisa usia, dengan setulus hati Tasya mengeluarkan suara, menyanyikan lirik lagu. Tasya mengaku tidak kuat menyanyikannya sampai menangis haru. Randi yang nampak dalam menatap Tasya pun tidak sanggup menyembunyikan rasa harunya hingga tetesan air mata tidak dapat ia tahan.

Baca juga: Youtuber Ini Beberkan Pentingnya Kebersihan Kulit saat di Depan Kamera

Dalam sebuah foto yang Tasya unggah, nampak Randi mengusap matanya dengan tissue sambil tersenyum haru, sementara Tasya memegang pipi suaminya sambil mengembangkan senyum juga. Keduanya masih terus menebarkan romantisme dan kebahagiaan dihari yang bersejarah itu. Tidak hanya menyanyikan sebuah lagu, Tasya dan Randi pun berdansa dengan diiringi lagu Still in Love, yang dinyanyikan dengan begitu menyentuh jiwa oleh penyanyi Barena Bertandhi.

Tasya Kamila (IG)

“MasyaAllah, Alhamdulillah, inilah momen romantis yang bakalan aku inget seumur hidupku,” tulis Tasya di akhir kalimat dalam keterangan foto yang diunggahnya pada satu hari yang lalu, Selasa, (7/8/2018).

Sementara itu, saat berdansa, Tasya dan Randi tidak henti-hentinya saling bertatap dengan sesekali saling tersenyum. Sentuhan tangan dan rangkulan tangan Randi di tubuh perempuan yang baru saja dipinangnya dan ditambah dengan tatapan mata yang begitu dalam, seolah menandakan betapa beruntung dan bahagianya dia memiliki perempuan seperti Tasya.

Baca juga: Dari David Beckham hingga John Legend Ikut Rasakan Gempa Lombok, Bagaimana Responsnya?

Dalam video yang diunggah dan dibagikan oleh akun @coupleselebindonesia, nampak Tasya sempat berputar sambil dipegang tangannya oleh Randi, kemudian keduanya kembali saling bertatap sambil tangan Tasya merangkul Randi, dan Randi memegang lembut pinggang Tasya. Saat tatapan mata keduanya tidak lepas, tanpa diduga Randi mendekatkan wajahnya ke Tasya dan dari bibirnya nampak mengucap “I love you” pelan dan video pun terhenti.

Melihat adegan romantis seperti ini, wajar saja netizen langsung heboh dan histeris. Banyak di antara mereka yang iri dengan Tasya dan Randi. Seperti akun @rizkyamalia1904 yang mengaku baper, atau @acichu yang menuliskan tidak ingin melihatnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini