nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Italia Jadi Tujuan Bulan Madu Tasya Kamila dan Randi Bachtiar, Intip Keseruannya!

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 08 Agustus 2018 20:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 08 406 1933686 italia-jadi-tujuan-bulan-madu-tasya-kamila-dan-randi-bachtiar-intip-keseruannya-nlABFWLLi2.jpg Pasangan baru menikah Tasya dan Randi berbulan madu di Italia (Foto: tasyakamila/Instagram)

AGENDA bulan madu lazimnya jadi agenda kegiatan selanjutnya dari pasangan yang baru saja menikah. Seperti halnya dengan pasangan pengantin baru pada umumnya, langsung pergi berbulan madu untuk bermesraan menghabiskan waktu intim hanya berdua juga dilakukan oleh pasangan pengantin baru, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar.

Pasangan yang telah resmi menjadi sepasang suami-istri dengan menikah di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, pada Minggu 5 Agustus 2018 kemarin ini diketahui langsung bertolak ke benua Eropa tepatnya Italia, untuk berbulan madu. Hal ini terlihat dari pantauan Okezone di media sosial Instagram, Rabu (8/8/2018).

 (Baca Juga:Ubud Bali Terpilih Jadi Kota Terbaik Kedua di Asia)

Melalui akun laman Instagram resminya (tasyakamila), Tasya berbagi sedikit potret keasyikannya berbulan madu ke benua Eropa bersama sang suami, Randi. Di mana ketika menemui awak media usai menikah pada Minggu lalu, artis yang terkenal sebagai model iklan pasta gigi ini memang sempat menyinggung keduanya berkeinginan bulan madu ke benua Eropa, tepatnya dengan mengunjungi kota-kota seperti Roma, San Marino, Athena, hingga Barcelona.

 

Dalam video singkat yang diunggah melalui fitur Instastory, Tasya sekitar 18 jam yang lalu mengabarkan dirinya dan Randi telah sampai di kota Roma, Italia. Kemudian di video berikutnya, Tasya memperlihatkan ia dan sang suami mengunjungi sebuah monumen terkenal bernama Altare Della Patria.

 (Baca Juga:Akhir Pekan Liburan di Yogyakarta, Malioboro Night Festival Wajib Disambangi)


Selanjutnya, di video berikutnya terlihat Tasya dan Randi cukup kompak soal tampilan gaya. Walau tidak mengenakan potongan busana yang sama, namun keduanya terlihat jelas mengenakan busana dengan pattern floral. Tasya dengan kemeja putih bermotif bunga warna oranye dan hijau, sedangkan Randi tampak santai berbalut loose shirt model lengan pendek berwarna hitam bermotif bunga-bunga warna abu-abu terang dan sunglasses hitam sebagai aksesori penunjang.

Dalam video tersebut juga terlihat bagaimana Tasya sempat menjahili sang suami, dengan berpura-pura mengambil potret foto yang mana Randi sudah siap berpose, padahal sebenarnya Tasya mengambil video. Duh seru ya melihat sedikit cuplikan perjalanan bulan madu Tasya dan Randi ini!

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini