nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tentara Wanita dari Rusia Ini Sangat Cantik, Ternyata Dia Adalah....

Annisa Aprilia, Jurnalis · Kamis 09 Agustus 2018 09:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 09 194 1933902 tentara-wanita-dari-rusia-ini-sangat-cantik-ternyata-dia-adalah-fWQ3wj3qs0.jpg Cosplayer tentara perempuan dari Rusia (Foto:Slavorum)

SEORANG tentara identik dengan wajah yang garang, tubuh kekar, dan tangguh. Eits, tunggu sampai Anda bertemu dengan 'tentara' perempuan asal Rusia, Elena Deligioz.

Memanglah Elena ini bukan seorang tentara asli. Sebab, perempuan pemilik rambut cokelat nan berkilau tersebut hanya seorang model cosplay, yang gemar dipotret mengenakan seragam tentara, membawa senjata, meskipun wajahnya imut dan cantik.

Sosok Elena Deligioz dalam balutan seragam tentara menampakkan dirinya seolah karakter atau tokoh perempuan dalam game animasi tapi versi manusia. Ya, bentuk tubuh yang ideal, wajah rupawan dengan mata indah, hidung mancung, dan bibir tidak terlalu tipis dan tebal, dengan warna kulit yang kuning langsat, membuat Elena berhasil menyita perhatian kaum Adam hingga kebanyakan dari mereka jatuh hati padanya.

 

 Jendral Kardus Jadi Isu Hangat Dunia Politik, Markobar Milik Anak Jokowi Malah Promo Kardus Baru

Dihimpun Okezone dari berbagai sumber, Kamis (9/8/2018), meskipun sudah dikatakan Elena bukan seorang tentara sungguhan, tetap saja para penggemarnya yang kebanyakan pria itu mengatakan dia bisa jadi perempuan paling cantik di militer jika bergabung dengan tentara.

Uniknya, Elena yang bukan tentara itu ternyata menaruh minat dan kegilaan pada bidang militer hingga merasa candu dan mengoleksi banyak benda-benda terkaita dengan kemiliteran. Dalam sebuah unggahan foto, Elena nampak merebahkan diri di bawah tumpukan senjata-senjata laras panjang dan ukuran yang beragam. Semua senjata itu menutupi tubuh Elena, tapi dia justru nampak bahagia dengan menampilkan senyum sumringah.

Obsesinya akan benda-benda militer membuat Elena tidak hanya candu dan mengoleksi beragam senjata yang biasa digunakan untuk perang. Tapi, Elena pun membuat sebuah toko yang menjual peralatan dan perlengkapan militer.

 Jangan Berobat ke Rumah Sakit Sore Hari, Ini 6 Alasannya

Berwajah cantik dan tubuh ideal bukan berarti Elena jadi perempuan manja. Selain tertarik dengan dunia militer, Elena juga nampak menampak seksi menunggangi sebuah motor gede dengan posisi split sambil memegang pinggang.

Terobsesi dengan militer dan motor gede atau mode, Elena juga sangat cocok mengenakan gaun warna merah muda dan berpose imut. Fotonya yang mengenakan gaun dan sepatu wedges sambil menggendong boneka teddy bear besar membuat siapapun tertipu penampilannya, yang ternyata menaruh minat pada militer dan punya banyak senjata.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini