nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Pangeran Harry Terus Berterimakasih Pada Penata Rias Meghan Markle?

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 09 Agustus 2018 14:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 09 194 1934086 alasan-pangeran-harry-terus-berterimakasih-pada-penata-rias-meghan-markle-0H1YqZtvNM.jpg Make Up Meghan Markle (Foto: HarperBazar)

SEJAK resmi menjadi istri Pangeran Harry, maka segala gerak-gerik dari sosok Meghan Markle pun semakin menarik perhatian banyak orang.

Terlebih lagi saat acara pesta pernikahan Meghan dan Harry digelar. Semua mata tertuju pada sosok Meghan sebagai pengantin wanita. Tentu masih ingat kan, gaya tampilan make-up Meghan yang sangat sederhana namun tetap menawan tersebut, menjadi isu hangat pembicaraan banyak pihak? Ada yang memuji tampilan Meghan, namun ada pula yang menyanyangkan betapa sederhananya gaya riasan wajah Meghan di hari pentingnya tersebut, apalagi mengingat statusnya sebagai anggota keluarga kerajaan.

Dibantu sang penata rias, Daniel Martin Meghan sendiri diketahui memang sengaja lebih memilih gaya tampilan riasan wajah yang natural di hari pernikahannya. Pulasan make-up yang alami, tak berlebihan, tetap cantik sekaligus menonjolkan freckles-freckles alami yang terdapat di wajahnya.

Pilihan Meghan dan hasil karya tangan dingin Daniel tersebut pun, nyatanya membuat suami Meghan, Pangeran Harry merasa senang dan puas. Selain tertangkap kamera, memuji Meghan dengan pujian "You look amazing" dan menggigit kecil bibirnya karena terpesona dengan tampilan keseluruhan Meghan saat itu, ada lagi ekspresi rasa senang Harry karena melihat gaya tampilan alami sang istri.

Lebih lanjut Daniel mengungkapkan, betapa begitu prosesi acara pernikahan selesai, Harry terus-terusan mengucapkan terimakasih kepada dirinya.

"Setelah sesi seremonial, Pangeran Harry terus saja berujar terimakasih kepadaku. Dia berterimakasih pada diriku karena telah membuat riasan wajah Meghan menampilkan diri Meghan yang sebenarnya," ungkap Daniel kepada majalah Instyle untuk edisi September 2018.

Sementara itu, Daniel sendiri juga sudah pernah menyinggung bahwa make-up tipis alami Meghan saat menikah itu memang pada dasarnya tidak lepas dari peran Meghan sendiri. "Gaya make-up Meghan sangat kolaboratif, Meghan sendiri sangat menentukan gaya make-up yang ia kehendaki," tambahnya.

Meghan dan Daniel dikatakan lebih lanjut setuju untuk "menurunkan" alias tidak memulas wajah Meghan dengan riasan yang terlalu menonjol. Dengan tujuan agar gaun pengantin dari Givenchy Meghan bisa benar-benar bersinar menjadi bintang.

"Jika Meghan pakai terlalu banyak make-up, tampilan wajahnya lah yang akan jadi fokus utama bukan betapa elegan gaun pengantin yang ia kenakan. Itu akan menjadi pengganggu," pungkas Daniel. Demikian seperti disitat Harpersbazaar, Kamis (9/8/2018).

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini