Terobsesi, Keluarga Ini Kunjungi Disneyland Tiap Minggu Pakai Kostum

Annisa Aprilia, Jurnalis · Kamis 09 Agustus 2018 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 09 196 1934029 terobsesi-keluarga-ini-kunjungi-disneyland-tiap-minggu-pakai-kostum-jPdI30sSt7.jpg Keluarga Ruvalcabas

SETIAP anak pasti pernah menyaksikan film-film animasi yang diproduksi Disney. Kebanyakan film animasi yang dibuat memang ditargetkan untuk ditonton untuk seluruh anggota keluarga segala umur, sehingga cocok untuk disaksikan bersama di ruang keluarga sambil bersantai.

Namun, sebuah keluarga dari Norwalk, California, tidak hanya menyaksikan film-film animasi Disney Keluarga Ruvalcabas, yang tinggal di sebelah Disneyland tersebut sampai terinspirasi dengan kostum-kostum para karakternya. Dilansir Okezone dari laman The Sun, Kamis (9/8/2018), Jennifer dan Raul kerap mengenakan kostum ala karakter animasi yang dibuat Disney yang dirancang sendiri.

Sejak awal Jennifer menjahit semua pakaian-pakaian persis dengan karakter animasi dengan kemampuannya sendiri. Jennifer yang hanya seorang ibu rumah tangga itu telah membuat lebih dari 60 busana untuk putrinya sendiri yang masih berusia enam tahun bernama Riley.

Baca Juga: Begini Sosok Mertua Tasya Kamila yang Ternyata Sosialita Tajir, Temannya Kebanyakan Selebriti!

Sekarang Jennifer mulai menjahit kostum superhero atau karakter pria untuk putranya yang masih berusia dua tahun, bernama Liam. Baru berusia dua tahun tapi Jennifer telah menjahit kostum untuk putranya itu sekira 20 setel.

Berkat kreasi ibundanya, Riley putri Jennifer berhasil disulap penampilannya mirip dengan Cinderella, Putri Merida dari animasi Brave, Moana, dan masih banyak lagi. Jika biasanya cosplay menirukan pakaian dan gaya salah seorang karakter animasi seorang diri, tunggu sampai Anda melihat sendiri satu keluarga Ruvalcabas dibalut kostum animasi The Incredibles.

Ya, mereka sekeluarga terlihat semakin kompak ketika mengenakan kostum yang sama persis dengan karakter-karakter dalam keluarga di animas The Incredibles.

Baca Juga: Jendral Kardus Jadi Isu Hangat Dunia Politik, Markobar Milik Anak Jokowi Malah Promo Kardus Baru

Tangan kreatif Jennifer selalu berhasil menciptakan kostum karakter animasi dengan sempurna dan nampak nyata, sehingga membuat siapa pun yang melihatnya membelalakan mata. “Saya akan mengenakan kostum di ruang tamu dan menggunakan imajinasiku di rumah,” ungkap Jennifer.

Dia pun membeberkan untuk kain yang dia jahit menjadi kostum, dia hanya membeli semua kebutuhannya di toko dekat rumahnya dengan harga yang murah, tujuannya jelas untuk menghemat uang, dan menyingkat waktu pembuatannya.

Kini Jennifer pun mampu mendatangkan uang dari kemahirannya menjahit dan mendesain kostum Disney, meskipun awalnya dia tidak mengharapkan bisnis itu sebelumnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini