nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jendral Kardus Jadi Isu Hangat Dunia Politik, Markobar Milik Anak Jokowi Malah Promo Kardus Baru

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 09 Agustus 2018 08:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 09 298 1933885 jendral-kardus-jadi-isu-hangat-dunia-politik-markobar-milik-anak-jokowi-malah-promo-kardus-baru-UjP730rTQD.jpg Kardus Markobar (Foto: Instagram)

JIKA Anda pencinta martabak, tentu sudah tidak asing lagi dengan Markobar. Ya, martabak milik anak sulung Presiden Joko Widodo itu sudah cukup familiar di telinga masyarakat Indonesia.

Memiliki varian rasa yang khas menjadi salah satu andalan martabak yang satu ini. Selain itu, sang pemilik usaha Gibran Rakabuming pun punya trik khusus juga untuk menarik pelanggan, yaitu dengan package martabak yang menarik dan belum lama ini Markobar pun melaunching kemasan baru.

Saat Okezone menengok langsung ke laman Instagram @markobar1996, di sana terlihat bahwa kardus kemasan lebih menarik dengan adanya permainan di bagian tutup kardusnya. Permainan ini biasa disebut dengan board games, yang mana bisa dimainkan oleh 4 orang.

Design kardus ini sendiri merupakan karya anak bangsa. Adalah Hompimpa Games yang menciptakan permainan tersebut dan bisa langsung dimainkan jika Anda membeli Markobar. Konsep permainannya mudah, siapa cepat sampai ke martabak, dia yang jadi pemenangnya. Ya, sesuatu yang menarik untuk dilakukan bersama dengan teman-teman.

Nah, di balik promo baru Markobar ini, ternyata terselip "isu politik" yang cukup kentang. Hal ini terbukti dari cuitan akun Twitter usaha ini, @Chilli_Pari 9 jam yang lalu. Cuitan itu menyelipkan isu politik yang sedang ramai dibicarakan mengenai kardus!

Di cuitannya, Chilli Pari menuliskan kalimat ini,

"Oya, karena ini para politikus lagi pada ngomongin "kardus", rencananya @markobar1996 akan mengeluarkan design kardus baru yang ada board games-nya dan bisa dimainkan 4 orang".

Cuitan itu pun sampai berita ini dibuat telah di-retweet sebanyak 1.369 kali dan mendapat 1.575 likes!

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini