nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

7 Kepanjangan Menu Warteg Bukannya Kenyang Malah Bikin Baper

Annisa Aprilia, Jurnalis · Kamis 09 Agustus 2018 15:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 09 298 1934119 7-kepanjangan-menu-warteg-bukannya-kenyang-malah-bikin-baper-BbB9qZFnEc.jpg Warteg (Foto: Istimewa)

WARTEG alis warung tegal memang jadi salah satu rumah makan khas Indonesia yang sederhana dan selalu dirindukan. Meskipun tidak pernah ada warteg yang mewah, tapi rumah makan yang satu ini spesial tidak seperti rumah makan atau restoran lain yang menjamur di negara lain, karena hanya ada di Indonesia.

Hanya menyajikan menu-menu masakan Indonesia rumahan, warteg tetap menjadi tujuan penghilang lapar bagi siapa saja, tidak mengenal status sosial, jabatan, apalagi isi kantong. Karena warteg menyediakan hidangan yang harganya terjangkau untuk -semua masyarakat.

Namun, bagaimana jika menu-menu yang ada di warteg ternyata adalah singkatan dari kepanjangan yang bisa bikin baper? Masihkah kamu yang baru putus makan di warteg? Dikutip Okezone dari video singkat yang diunggah @fufuvidgram, Kamis (9/8/2018), berikut makanan warteg yang bisa bikin kamu baper!

1. Semur tahu

Semur tahu berwarna hitam dengan rasa yang manis dan gurih berpadu dengan lembutnya tahu. Tapi, hasil kreativitas pria-pria ini, semur tahu ternyata kepanjangan dari semua rasa yang aku tak tahu.

2. Pepes tahu

Pepes tahu yang asli disediakan warteg dibungkus menggunakan daun pisang yang aromanya tercium begitu menggiurkan. Sayangnya, pepes tahu ternyata memiliki kepanjangan pernah punya perasaan tanpa hubungan. Ya, makanya kalau kamu punya perasaan lebih baik nyatakan dan minta dia jadi kekasih, kalau ditolak terima nasib saja. Tapi, lebih baik nyatakan daripada memendam, kan?

3. Perkedel

Pernah kecewa karena LDR itulah kepanjangan perkedel. Ternyata tekstur perkedel yang lembut tidak selembut kisah-kisah para pejuang LDR yang kerap sakit hati dan kecewa karena diselingkuhi. Sabar-sabar saja, ya!

4. Sayur asem

Ayo, menurutmu apa kepanjangan dari sayur asem? Sayur khas orang Betawi ini ternyata kepanjangannya adalah sayang untuk rindu hanya sementara. Jangankan umur hubungan, umur sendiri pun kita tidak tahu, jadi kalau merasa sayang dan rindu yang sementara, terima saja, dan jangan lupa move on.

5. Bayam

Singkatan bayam sebenarnya memiliki kepanjangan yang biasanya dilakukan oleh jomblo yang baru putus atau belum bisa move on. Karena kepanjangan dari bayam adalah bayangi mantan, ayo ngaku siapa yang masih suka bayangi mantannya?

6. Kangkung

Sayur tumis kangkung yang pedas dan nikmat rasanya, ternyata tidak senikmat kepanjangannya, karena kangkung adalah tukang tikung. Bukannya jadi idola seperti makanannya, kalau ada kangkung dalam hubungan sih minta diputusin namanya.

7. Kerang

Cinta memang bisa datang kapan saja dan dengan siapa saja, termasuk kerang yang ternyata adalah singkatan dari kekasih orang. Nah kan, siapa yang salah nih kalau sudah jatuh cinta pada kekasih orang? Jelas bukan salah cinta dan waktu.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini