nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beach Looks with Black Outfit dari Priyo Oktaviano Beri Kesan Berbeda Liburan di Pantai

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 14:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 10 194 1934632 beach-looks-with-black-outfit-dari-priyo-oktaviano-beri-kesan-berbeda-liburan-di-pantai-Y122GBeD36.jpg Beach look with black outfit karya Priyo Oktaviano (Foto: Sukardi/Okezone)

APA jadinya kalau liburan ke pantai, Anda memilih outfit berwarna hitam? Sesuatu yang aneh atau malah akan menarik perhatian?

Di tangan Designer Priyo Oktaviano hal tersebut bukan sesuatu yang aneh ternyata! Pasalnya, koleksi Priyo bertajuk La Vierra menampilkan koleksi resort wear dengan sentuhan black dress light yang cantik nan kekinian.

Ya, dilihat dari peragaan busana Priyo Oktaviano di PIM Fashiontastic 2018 pada event tahunan Pasar Nusantara 2018 Pondok Indah Mall, 6 koleksi Priyo mampu memikat banyak pasang mata. Bagaimana tidak, dress hitam berbahan light dikemas secara apik untuk resort dress yang notabene itu biasa dipakai untuk berlibur, khususnya di pantai.

"Inspirasi koleksi ini datang dari tahun 60-an dan saya memfokuskan pada dress berwarna hitam dengan detail bunga tropical yang dibuat dengan teknik kerancang," terangnya usai fashion show, Kamis malam 9 Agustus 2018.

Busana Pantai

Priyo melanjutkan, untuk koleksi ini, dia menggunakan 3 bahan utama, yaitu linen, katun, dan organdi. Secara detail, siluet dari koleksi ini adalah simple beach di mana beberapa look terlihat seksi dengan slit side yang super tinggi, dan aksen backless yang cantik.

Baca Juga: Kemeja Putih Presiden Joko Widodo Banyak Ditaksir, Netizen: "Udah Bisa Dibeli di Online Shop Mana?"Selfie dengan ekspresi datar

Lebih jauh lagi, berdasar pengamatan Okezone langsung di lokasi fashion show, beberapa look La Vierra ini menampilkan sisi simple yang cantik. Sebab, setiap koleksi hanya menonjolkan detail tropical flowers yang cantik dengan siluet feminin. Tapi, ada koleksi yang dipadupadankan dengan celana juga.

Baca Juga: Di Bali John Legend & Chrissy Teigen Lahap Ayam Goreng Cepat Saji di Kedai Lokal

Aksesori dari fashion show ini juga memberi kesan yang istimewa. Ya, menurut Priyo, topi pantai yang dipakaikan adalah handmade dirinya sendiri. "Ya, itu aku bikin sendiri di Sukabumi. Bahannya dari jerami dan dibentuk dengan teknik silang," katanya lantas tersenyum.

So, tertarik untuk berlibur dengan outfit hitam? Kenapa tidak!

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini