nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trik Menjaga Kelembapan Bibir ala Tyna Mirdad

Koran SINDO, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 17:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 10 194 1934765 trik-agar-menjaga-kelembapan-bibir-ala-tyna-mirdad-wbpNOisuy0.jpg Trik menjaga kelembapan bibir (Foto:Ist)

BIBIR kering selain membuat tidak nyaman, kondisi ini juga bisa memengaruhi penampilan Anda, ujung-ujungnya bisa membuat tidak percaya diri. Membuat bibir terjaga kelembapannya ternyata bukan perkara sulit.

Kondisi bibir kering bisa disiasati dengan banyak hal. Beauty vlogger Indonesia, Tyna Kanna Mirdad, memiliki beberapa tips ampuh untuk melembapkan bibir.

Adik ipar Nana Mirdad ini menuturkan, bibir kering men - jadi salah satu masalah yang dihadapi perempuan apabila ter lalu sering memakai lipstik. “Jika lipstik yang ketika diapli - ka si kan langsung kering dan matte, digosok sulit hilang dan waterproof , saya wajib meng - gunakan pelembap bibir,” kata Tyna di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta.

Sebelum mengaplikasikan lipstik dan pelembap, hal yang perlu dilakukan adalah membersihkan bibir. Proses pembersihan ini biasanya dilakukan pada malam hari setelah beraktivitas dan pada pagi hari sebelum beraktivitas. Pember sih an di area bibir bisa dilakukan dengan produk pembersih bibir atau dengan scrub bibir.

(Baca Juga: Berkenalan dengan Reem al-Ouda, Hijaber Cantik asal Arab Saudi yang Jago Bela Diri)

(Baca Juga: Kemeja Putih Presiden Joko Widodo Banyak Ditaksir, Netizen: "Udah Bisa Dibeli di Online Shop Mana?")

Sebelum tidur, Tyna membersihkan make up hingga tuntas, termasuk pada bagian bibir. “Bersihkan lipstik sebersih-bersihnya supaya bibir tidak abu-abu dan kering,” tutur Tyna. Untuk pem - bersihan dengan scrub bibir, Tyna memilih meng - gunakan scrub berbahan alami, seperti gula pasir. “Saya men-scrub bibir seminggu sekali menggunakan gula putih biasa. Di go - sok-gosok saja, ke - mu dian dibilas. Tapi sebenarnya sudah banyak brand yang jual lip scrub yang butiran nya tidak se kasar gula,” ujar Tyna.

Menurut Tussy Inggriani , Pro duct Specialist Oriflame, lipstik ini me miliki kelembapan yang tahan hing ga delapan jam sehingga bibir tetap lembut terhidrasi. Bahan dasar lipstik yang ringan ketika menempel pada bibir akan mem - berikan kesan akhir gel-creme yang cantik.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini