nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lagi Asyik Perawatan, Chrissy Teigen Malah Pamer Double Chin

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 18:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 10 194 1934818 lagi-asyik-perawatan-chrissy-teigen-malah-pamer-double-chin-vIsgNwDj5I.jpg Chrissy Teigen (Foto: Filopost)

SUPER model sekaligus penulis buku masak Chrissy Teigen dikenal sebagai sosok yang lucu dan hampir tidak pernah serius saat bermain media sosial. Baru-baru ini ia bahkan mengunggah sebuah foto selfie yang bikin netizen gagal fokus. Foto itu ia unggah ke dalam Instagram story.

Chrissy membeberkan seperti apa proses perawatan kulit yang ia sedang jalani saat sedang berlibur di Bali. Namun pada salah satu unggahannya, wanita berusia 32 tahun itu justru berpose dengan dagu ganda saat sedang memakai blackhead remover (penghilang komedo) di hidung dan di bagian bawah mulutnya.

Foto tersebut sontak membuat sejumlah netizen heboh, mengingat selama ini Chrissy selalu tampil glamour dan mewah. Sambil membersihkan wajahnya, Chrissy mengungkapkan bahwa salah satu perawatan kecantikan yang sangat ia sukai adalah membersihkan komedo di hidung dan sekitar wajahnya.

“Aku menarik masker ini secara perlahan dan kemudian memiringkan ke arah cahaya supaya aku bisa melihat ‘gunung-gunung kecil’ (komedo),” tutur Chrissy.

“Setelah itu, aku akan menggeser komedo tersebut ke samping untuk melihat panjangnya. Kemudian aku melipat masker hingga berbentuk persegi. Momen ini aku beri judul If Only Hannibal Lector Liked Biore Nose Strips,” timpal sahabat Kim Kardashian itu.

chrissy teigen

Seperti diketahui, Chrissy dan John Legend sedang berlibur di Bali dengan dua anak mereka Luna dan Miles. Saat terjadi bencana gempa bumi di Lombok, pada hari Minggu lalu, Chrissy juga sempat melakukan live tweet karena ia pun merasakan getarannya.

“GEMPA bumi yang kuat. Ya Tuhan. Bali. Getarannya sangat lama,” cuitnya.

cuitan chirissy teigen

Chrissy mengaku, pada saat itu ia langsung menggendong anaknya yang masih bayi dan mencoba untuk bersikap tenang, karena tidak ingin membuat anak-anaknya panik.

“Aku berjalan dengan tenang sambil menggendok bayiku sambil berteriak ‘Aku telanjang. Aku telanjang. Aku telanjang’ benar-benar telanjang seperti zombie,” ungkapnya.

Cuitan Chrissypun langsung mendapatkan respon dari media dalam maupun luar negeri. Hal ini tentu menjadi pengalaman yang kurang mengenakkan bagi Chrissy dan John Legend. Padahal, sejak 2 minggu yang lalu mereka tampak sangat menikmati suasana liburan di Bali. Demikian dilansir dari Daily Mail, Jumat (10/8/2018).

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini