nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil Lebih Trendi dengan Sepatu Berunsur Seni

Koran SINDO, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 21:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 10 194 1934846 tampil-lebih-trendi-dengan-sepatu-berunsur-seni-S0Nm0RMCY9.jpg Vans Van Gough (Foto: Footwearnews)

MODEL baru alas kaki, baik yang dikenakan saat menghadiri undangan resmi maupun aktivitas seharihari, terus bermunculan setiap musim. Jika Anda sedang ingin menambah koleksi sepatu, sekaranglah saatnya karena sejumlah brand kenamaan mengeluarkan produk anyar.

Koleksi baru dikeluarkan merek Vans. Kali ini label asal Amerika Serikat itu berkolaborasi dengan Museum Van Gogh untuk satu koleksi khusus yang menyadur karya seni pelukis Van Gogh di seluruh desain ikonik Vans Classics dan siluet pakaian premium yang tersedia mulai 3 Agustus 2018.

Museum Van Gogh akan mendedikasikan sebagian keuntungan dari proyek ini ke lembaga pelestarian warisan dan koleksi seni Vincent van Gogh agar karyanya tetap dapat dinikmati generasi mendatang.

BACA JUGA:

Beach Looks with Black Outfit dari Priyo Oktaviano Beri Kesan Berbeda Liburan di Pantai

Dengan lebih dari 2.100 karya seni yang dihasilkan selama kariernya dalam satu dekade, Vans berkolaborasi dengan tim Museum Van Gogh untuk memilih empat pilar utama produk yang dapat menyatukan desain kreatif Vans dengan momen pribadi dari sejarah keluarga seniman. Menampilkan beberapa karya seni Van Gogh yang paling dihormati dengan cara baru, motif skull, almond blossom, sunflowers, dan potret diri Van Gogh menghiasi koleksi produk Vans.

Ketika Van Gogh mulai belajar seni secara formal, dia memusatkan perhatiannya pada teori warna melalui serangkaian kerangka yang menangkap bayangan serta cahaya dalam ekspresi yang lebih bebas dan bernuansa gelap. Proses pembelajaran ini digambarkan pada bagian atas sepatu classic slip-on, kaus lengan panjang, hoodie, dan topi.

Sementara itu, sepatu Adidas Originals hadir dalam empat warna terbaru pada minggu ini, tepat saat musim panas bergulir. Berfokus pada desain sederhana dan bahasa visualnya yang disruptif, rilisan terbaru ini menghadirkan Deerupt Runner dalam berbagai kombinasi dua warna.

Mengikuti desain awal sepatu ini, setiap rilisan Deerupt Runner menampilkan konstruksi form hugging stretch mesh di sepanjang bagian atas dengan tambahan lapisan berbahan jaring dan lacing system yang minimalis.

Semua elemen tersebut diletakkan di atas EVA midsole grid klasik. Lengkap dengan sentuhan terakhir yang berupa leather heel patch berlogo Trefoil, outsole karet yang mampu bertahan lama, dan ortholite sockliner untuk kenyamanan optimal.

BACA JUGA:

Genap Berusia 29 Tahun, Setuju 5 Penampilan Marshanda Ini Tetap seperti ABG?

Setiap warna terbaru pada sepatu Deerupt Runner mengontraskan warna monokrom dengan berbagai warna cerah dan pastel, menciptakan sentuhan baru yang berbeda dari model Deerupt Runner, yang mene kankan formula utama yang mengubah kesederhanaan sepatu ini. Deerupt Runner telah hadir di toko-toko Adidas terkemuka sejak 5 Juli 2018 dengan harga Rp1,6 juta.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini