nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Posting Foto Terlalu Seksi Ini, Aurel Hermansyah ''Disentil'' Ashanty

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Minggu 12 Agustus 2018 00:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 10 194 1934879 posting-foto-terlalu-seksi-ini-aurel-hermansyah-disentil-ashanty-mioBPxZa5t.jpg Aurel Hermansyah (Foto: @aurelie.hermansyah/Instagram)

AUREL Hermansyah kini menjelma sebagai sosok perempuan yang sangat cantik. Dia sudah mampu menutupi kekurangan tubuhnya dengan caranya sendiri.

Semakin bertambahnya usia, anak sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini pun menunjukan perubahan dari segi busana sehari-harinya. Hal ini yang kadang membuat netizen kaget, karena kerap kali Aurel mengenakan pakaian yang terlalu dewasa. Ya, tapi tetap saja cantik di tubuhnya.

Tapi, ada satu momen di mana Aurel mendapat cibiran pedas netizen. Pasalnya dia membagikan foto berbusana renang saat liburan di Bali beberapa waktu lalu. Di postingan itu. Aurel mengenakan pakaian renang berwarna silver dengan motif aztec yang kekinian.

Sekali pun sudah menutupi tubuh bagian depan dengan lengannya, tetap saja tubuh bagian samping tidak tertutupi. Hal ini yang kemudian menjadi sorotan netizen. Tidak hanya warganet yang berkomentar, ibu sambungnya - Ashanty - pun menasehati Aurel.

Lewat video yang diunggah akun Instagram @geng_ijo, Ashanty menjelaskan dengan tegas sikapnya melihat Aurel membagikan foto tersebut.

"Aurel habis diceramahi dari pagi sampai tadi di kereta sama bunda dan ayahnya gara-gara posting foto," kata Ashanty seperti dikutip Okezone dari video yang diunggah pada Minggu (22/7/2018).

Aurel

Ashanty menambahkan, dirinya sangat tegas kepada Aurel terkait pakaian dan melihat postingan itu, wajar kemudian Ashanty angkat bicara. Ashanty menjelaskan bahwa dia telah meminta Aurel untuk tidak membagikan foto tersebut ke media sosial, tapi Aurel tetap mempostingnya.

"Foto itu dia simpan tapi aku bilang jangan keluarin fotonya. Tapi ternyata tiba-tiba dia keluarin dan potong fotonya. Memang sih dicrop, jadi nggak kebuka semua, cuma efeknya menimbulkan hal yang heboh dan dibully semuanya," kata Ashanty.

Hayo, menurut Anda Aurel seksi tidak di sini?

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini