nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berdandan Jadi Tukang Jamu Cantik, Zaskia Gotik Panen Gombalan Netizen

Fienca Amelia , Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 20:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 10 194 1934890 berdandan-jadi-tukang-jamu-cantik-zaskia-gotik-panen-gombalan-netizen-8MsiiAzd6H.jpg Zaskia Gotik berdandan ala penjual jamu (Foto: @zaskia_gotix/Instagram)

TUKANG jamu biasanya identik dengan perempuan yang memakai kebaya, rambut yang disanggul dan dengan membawa bakul yang dipikul di punggung. Namun, bagaimana ketika selebritis ternama tanah air berdandan seperti tukang jamu?

Kemarin, pedangdut tanah air Zaskia Gotik mengunggah fotonya yang sedang bergaya bak tukang jamu. Berdandan selayaknya tukang jamu keliling lengkap dengan bakul di lengannya, Zaskia Gotik tampil cantik dan menggoda.

Jika dilihat dari pakaiannya, Zaskia Gotik mengenakan kebaya atasan ungu yang diikatkan hingga membentuk lekuk tubuhnya yang dipadukan dengan rok tradisional. Berbeda dengan tukang jamu pada umumnya, pemilik goyang itik ini pun membiarkan rambutnya terurai panjang. Lipstick berwarna pink dengan sedikit sentuhan blush on pink di pipinya membuat Zaskia terlihat cantik dan segar.

Baru satu hari diunggah di Instagram, postingan perempuan yang kerap disapa 'Eneng' ini mendapat banyak perhatian netizen. Sampai berita ini ditulis, sudah ada 103.930 likes dengan 1.877 komentar yang masuk. Banyak netizen yang memuji bahkan melontarkan gombalan dalam postingan foto ini.

zaskia Gotik

Seperti pujian yang ditulis akun @alfirdausbimo86, “Subhanallah cantik banget neng gotik,” tulisnya. Begitu juga dengan akun @hery.wibowo.96155, “Zaskia gotix, kamu terbuat dari apa sih? Kok cantiiiiiik nya pake bangeeeeeet,” cuitnya.

Selain pujian, gombalan pun mengalir deras di komentar Zaskia Gotik. Seperti akun @pak_bos_id_, “Jamu nya pahit kamunya manis aku mau😘,” tulisnya. Gombalan lain pun datang dari @upikfitriyati, “Tkg jamunya cantiik kaya gini pasti pagi2 jg udah lngsung abis...🤗🤗🤗,” tulisnya. Akun @richardrevall pun merayu, “Jamu mbak,ada jamu buat ngilangin aku suka km ada gk?,” cuitnya.

Kebaya Merah

Sebelumnya, Zaskia Gotik pernah menggunakan kebaya karya perancang busana Anne Avantie. Zaskia menggunakan kebaya merah yang memperlihatkan pundaknya dipadukan dengan rok tradisional berwarna hijau dengan renda berwarna merah yang senada dengan kebayanya.

Zaskia Gotik

Make-up yang tidak terlalu berlebihan dengan blush-on tipis dan lipstik merah membuat tampilannya semakin seksi. Rambutnya yang disanggul modern menyisakan sedikit rambutnya semakin memperlihatkan keindahan pundaknya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini