nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jarang Jerawatan, Marion Jola Mengaku Tak Pernah Lakukan Perawatan

Fienca Amelia , Jurnalis · Senin 13 Agustus 2018 07:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 10 194 1934942 jarang-jerawatan-marion-jola-mengaku-tak-pernah-lakukan-perawatan-bDDaDnd6Fy.jpeg Marion Jola (Foto: Okezone)

SEMUA wanita pasti ingin memiliki wajah yang mulus, sehat, dan bercahaya. Berbagai perawatan pun dilakukan untuk mendapatkan kulit wajah yang sempurna agar lebih percaya diri.

Untuk seorang selebriti sepertinya sudah menjadi kewajiban memiliki wajah yang mulus tanpa noda. Namun jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Marion Jola mengaku tidak pernah melakukan perawatan apapun untuk menjaga kulit wajahnya. Ia hanya membersihkan make-upnya sebelum tidur menggunakan sabun cuci muka.

“Aku malas orangnya, cuci muka saja,” kata perempuan yang akrab disapa Lala saat menyambangi kantor Okezone di Jakarta baru-baru ini.

 (Baca Juga:Melihat Kepribadian dari 10 Warna Pakaian, Favoritmu yang Mana?)


Kebanyakan orang yang selalu menggunakan make-up di wajahnya, masalah kulit seperti komedo, jerawat dan bruntusan pasti akan menghampiri. Berbeda dengan Lala yang mengaku tidak pernah mengalami masalah dengan kulit wajahnya.

 

Meskipun ia sering mengaplikasikan make-up di wajahnya, kulit Lala tetap terlihat mulus terbebas dari jerawat. Masalah kulit seperti jerawat pun jarang dirasakan olehnya.

“Aku beruntung banget punya kulit yang enggak sensitif, jerawat saja kayaknya setahun tuh cuma muncul 3 kali,” kata Lala.

 (Baca Juga:4 Potret Sederhana Namun Manis Wury Estu Handayani, Istri Cawapres Ma'aruf Amin yang Berusia Kepala Empat)

Lala mengaku pernah mencoba perawatan wajah seperti facial hanya beberapa kali seumur hidupnya. Pertama kali ia mencoba perawatan wajah facial ketika ia mengikuti Indonesian Idol.

Perawatan yang dilakukan untuk menjaga kulitnya hanya membersihkan make-up sebelum tidur dengan menggunakan micellar water dan cuci muka, membersihkan komedo dan memakai masker. Semua perawatan itu ia lakukan sendiri dirumahnya. Selain itu, membersihkan peralatan make-up seperti beauty blender dan kuas sangatlah penting.

 

Selain wajahnya yang cantik dan sehat, ia pun memiliki rambut hitam, berkilau dan sehat. Tak ada perawatan khusus yang dilakukan untuk rambutnya. Ritual yang dilakukan dirinya untuk mendapatkan rambut sehat yaitu dengan keramas setiap hari.

“Setiap mandi aku harus banget keramas, kecuali kalau aku telat bangunnya dan enggak sempat paling cuma aku basahin aja terus nanti aku keringin lagi pake hair dryer,” ujar Lala.

Menggunakan vitamin rambut pun menjadi prioritasnya saat ini untuk menjaga rambutnya tetap sehat. Lala mengaku, mulai takut kalau rambutnya rusak karena terlalu sering dicatok dan paparan hair spray.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini