nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Girls, Mau Narik Perhatian Gebetan? Coba 6 Pakaian Ini Deh

Fakhri Rezy, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 11:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 10 196 1934526 girls-mau-narik-perhatian-gebetan-coba-6-pakaian-ini-deh-ka26L9YZCW.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BAGI seorang pria, parameter utama dalam menilai wanita adalah penampilan, suara dan ucapan. Itu sebabnya, ada pepatah mengatakan "Awalnya menilai bagusnya, kemudian nilailah kebijaksanaannya".

Mengutip laman viralsection, Jumat (10/8/2018), ada beberapa pakaian wanita yang membuatnya memiliki nilai lebih di mata pria. Berikut jenis pakaian yang membuat para pria tergila-gila dengan wanita.

Baca Juga: 5 Hot Mom Artis Indonesia, Semakin Seksi di Usia 40-an!

1. Sundresses

Sulit membayangkan pakaian yang lebih halus, lembut, dan feminin daripada gaun malam. Jika itu cocok dengan tipe tubuh wanita maka itu benar-benar mengubah wanita menjadi dewi.

Itulah sebabnya pria menjadi lebih berani memulai percakapan, karena tidak mungkin menolak seorang gadis dengan pakaian indah yang menggambarkan kurva tubuh dan mengalir dengan anggun dalam angin.


2. Skinny jeans

Skinny jeans membuat tubuh Anda terlihat lebih langsing, kaki Anda lebih panjang, dan mereka menguraikan lekuk tubuh Anda. Bukankah itu luar biasa?

Mereka lebih elegan daripada legging karena jeans menyembunyikan ketidaksempurnaan tubuh di bawah kain tebal. Selain itu, pakaian ini sangat mudah dikombinasikan dengan atasan dan aksesori dan membuat pakaian jadi.

Baca Juga: Begini Sosok Mertua Tasya Kamila yang Ternyata Sosialita Tajir, Temannya Kebanyakan Selebriti!


3. Sweater

Sweater yang nyaman, terutama yang besar, membuat pakaian Anda terlihat sangat sensual dan tenang. Seorang gadis yang mengenakan sweter, mengirimkan pesan yang jelas bahwa dia dapat mengenakan pakaian yang nyaman daripada yang terlihat, dan masih bisa merasa cantik dan menarik.


4. Olahraga dan kuncir kuda

Fakta bahwa seorang gadis menyukai olahraga membuatnya lebih menarik bagi seorang pria, dan bisa menjadi topik untuk percakapan. Tetapi rahasia utamanya adalah bahwa seorang gadis yang mengenakan pakaian olahraga tampaknya riang dan ramah.

Hal yang sama berlaku untuk kuncir kuda. Rambut yang longgar memang indah, tetapi kuncir kuda juga memiliki kelebihan tersendiri. Wanita yang menguncir rambutnya, memberikan garis bahu, leher, dan telinga.

5. Gaun dengan belahan

Setiap wanita harus tampil misterius. Gaun dengan belahan kaki yang tinggi adalah yang terbaik dalam mendemonstrasikan prinsip ini. Paha indah yang terungkap dari waktu ke waktu, menarik lebih banyak perhatian daripada mini-dress. Selain itu, ada baiknya berhati-hati dengan cetakan pada pakaian, cetakan yang salah dapat merusak gambaran seluruh gambar.

 

6. Kemeja klasik

Kemeja putih klasik, tanpa elemen berlebihan seperti lipatan dan ruffles, selalu menarik perhatian karena menciptakan citra wanita yang elegan dan mungkin tidak dapat diakses.

Tentu saja, Anda bisa mengenakan kemeja ini tidak hanya di tempat kerja tetapi juga santai. Ketika dikombinasikan dengan jeans, tas, dan flat, itu menciptakan pakaian yang alami dan halus.

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini