nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tom Hardy dan Pangeran Harry Rupanya Sahabat Kental, Ini Buktinya!

Fakhri Rezy, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 11:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 10 196 1934549 tom-hardy-dan-pangeran-harry-rupanya-sahabat-kental-ini-buktinya-BhREIst54J.jpg Pangeran Harry dan Tom Hardy (Foto: Harpers Bazaar)

DI saat Pangeran Harry dan Meghan Markle mengadakan pernikahan mereka pada bulan Mei, para penggemar mungkin mengharapkan selebriti seperti Beckham dan Clooney muncul. Namun, ada satu artis yang ternyata cukup menjadi sorotan baru-baru ini, yakni Tom Hardy.

Tom Hardy hadir bersama istrinya Charlotte Rilley, dan kehadirannya pun ada hubungannya dengan kehidupan kerajaan Inggris. Kebersamaan pemeran Venom ini pernah terlihat dengan Pangeran Harry sebelumnya.

Namun, jika Anda mencari alasan pasti mengapa Hardy memenuhi undangan eksklusif ke acara tersebut, jangan berharap dia akan membeberkan semuanya.

 BACA JUGA:

Lampung Siap Disulap Jadi Maldivesnya Indonesia

"Ini sangat pribadi, buat saya Harry adalah legenda," kata aktor itu.

Hardy menghadiri pernikahan tepat setelah membungkus filmnya, Fonzo, di mana ia memainkan gangster legendaris Al Capone. Jadwalnya sangat intens, mereka stay di New Orleans dengan 19 jam kerja selama 6 pekan.

Datang ke pernikahan Harry di saat kesibukannya syuting membuktikan dedikasi sejatinya sebagai sahabat kental Pangeran Harry. Tidak diketahui persis bagaimana Hardy dan Harry bertemu, tetapi aktor itu menjadi duta untuk Prince Trust, amal Pangeran Charles bagi mereka yang kurang beruntung, pada 2010.

 

Pada bulan September 2017, dia ikut mensponsori kampanye dengan organisasi yang disebut Youth Can Do It, yang membantu membangun harga diri anak muda. "The Prince's Trust adalah program charity yang selalu dekat dengan saya," katanya kepada Mirror pada saat itu.

Hardy dan Duke of Sussex juga memiliki beberapa agenda bersama di Audi Polo Match di London's Coworth Park pada tahun 2014 dan 2016. Kemudian, mereka dikabarkan telah memfilmkan Star Wars rahasia: The Last Jedi cameo bersama dengan Pangeran William sebagai stormtroopers — pada 2016. (Adegan itu akhirnya dipotong karena para pangeran terlalu tinggi)

 BACA JUGA:

Sederet Barang Mahal Priyanka Chopra? Inikah yang Buat Nick Jonas Luluh?

Sepasang sahabat ini ini juga sering jalan bareng saat libur musim panas lalu di Dunkirk premiere di London, di mana sang pangeran juga bertemu dengan mantan personel One Direction, Harry Styles.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini