nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Deretan Mantan Kekasih Anang Hermansyah Sebelum Menikah dengan Ashanty

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Sabtu 11 Agustus 2018 01:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 10 196 1934805 deretan-mantan-kekasih-anang-hermansyah-sebelum-menikah-dengan-ashanty-rTtfcuFu7B.jpg Mantan Anang Hermansyah (Foto:Instagram)

SEBAGAI salah satu selebriti papan atas Indonesia, tak heran jika Anang Hermansyah memiliki kedekatan dengan sejumlah artis cantik Tanah Air. Pria yang kini aktif sebagai anggota DPR dari Fraksi Partai Amanat Nasional itu bahkan sempat menjalani biduk rumah tangga dengan salah satu diva pop Indonesia.

Meski pada akhirnya rumah tangga mereka berakhir di meja sidang, namun pesona Anang Hermansyah berhasil meluluhkan sederet perempuan cantik ini. Yuk simak ulasan lengkapnya, sebagaimana dilansir Okezone dari berbagai sumber.

Krisdayanti

 

Anang menikah dengan Krisdayanti pada tanggal 22 Agustus 1996. Dari pernikahan tersebut mereka mempunyai 2 orang anak yakni, Titania Aurelie Hermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah. Sejak awal pernikahan, keduanya memang sering dilanda gosip. Setelah 13 tahun mempertahankan biduk rumah tangganya, pasangan ini bercerai secara agama pada bulan Agustus 2009, kemudian bercerai secara hukum pada November 2009. Kabarnya, penyebab keretakan rumah tangga mereka dikarenakan Krisdayanti memiliki pria idaman lain. Tak selang berapa lama kemudian, drama kisah cinta Krisdayanti dan Raul Lemos pun merebak di tengah masyarakat Indonesia.

Syahrini

 

Tahun 2010, Anang Hermansyah dan Syahrini menggemparkan industri musik Tanah Air lewat lagu duet mereka yang berjudul “Jangan Memilih Aku”. Saat itu, rumah tangga Anang dan Krisidayanti memang sedang bermasalah. Duet ini digadang-gadang akan menjadi pengganti KD sebagai pendamping Anang. Kedekatan Anang dengan Syahrini pun kerap dikaitkan bahwa mereka memiliki hubungan yang spesial.

Namun hal tersebut tidak sesuai harapan publik. Secara tiba-tiba keduanya memutuskan untuk berpisah, tidak hanya dalam hubugan pekerjaan, namun juga dalam hubungan personal. Padahal, keduanya sering tampil mesra saat berada di atas panggung. Keretakan hubungan mereka dikabarkan karena Syahrini menolak cinta Anang yang sudah berulang kali mengungkapkan perasaannya.

Ashanty

Tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan, Tahun 2011 Anang kembali menemukan teman duet barunya. Kali ini menggandeng adik dari penyanyi dangdut Liza Natalia, Ashanty. Saat mengisi acara di Dahsyat, Anang dan Ashanty sempat ditantang oleh almarhum Olga untuk menyatakan perasaan mereka. Setelah malu-malu menjawab, akhirnya pasangan ini resmi pacaran. Namun tak sedikit yang penasaran, darimanakah Anang mengenal Ashanty? Pertanyaan tersebut di jawab Anang saat menjadi bintang tamu dalam acara Hotman Paris Show, Rabu 2 Mei 2018.

 

“Jasanya bang Hotman juga waktu itu. Jadi pernah kejadian di Ancol, kita lagi bikin acara makan bersama-sama Ashanty sama keluarganya, ada bang Hotman juga. Di situ dia (Hotman) main jadiin aja, biar aku dan Ashanty jadi suami istri gitu. Eh tapi benar juga,” ujar Anang.

Pada tanggal 25 Februari 2012 Anang resmi melamar Ashanty dan melangsungkan akan nikah pada tanggal 12 Mei 2012. Status Ashanty pun otomatis berubah menjadi “mantan pacar” Anang. Enam tahun membina rumah tangga, keduanya kini hidup bahagia bahkan jauh dari gosip miring. Kegagalan pernikahannya bersama Krisdayanti kini menjadi bahan pembelajaran Anang dalam menjalani suka duka pernikahan. Begitupun dengan Ashanty. Ia menjadi sosok ibu yang baik untuk Aurel dan Azriel Hermasyah, meski mereka bukan anak kandungnya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini