nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Teori-Teori Konspirasi Keluarga Kerajaan Inggris, dari Anggota Illuminati hingga Ingin Kuasai Amerika Serikat

Fakhri Rezy, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 18:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 10 196 1934825 teori-teori-konspirasi-keluarga-kerajaan-inggris-dari-anggota-illuminati-hingga-ingin-kuasai-amerika-serikat-ut5wFuIGYf.jpg Keluarga kerajaan inggris (Foto:Ist)

MENJADI anggota kerajaan tidaklah mudah, apalagi bila disangkut pautkan dengan rumor-rumor miring. Ditambah seringkali belum mendapatkan bukti autentik terkait kebenaran mengenai rumor tersebut. Alhasil hal ini membuat masyarakat bertanya-tanya.

Ya, hal tersebut juga menerpa keluarga kerajaan Inggris. Cerita-cerita di sekitar Windsor Castle ternyata bisa tersebar keluar. Hal ini membuktikan belum kuatnya sisi keamanan di sana.

Oleh sebab itu, Okezone akan menjabarkan beberapa teori konspirasi dan isu-isu aneh yang ada di kerajaan Inggris. Mengutip laman Harpersbazaar, Jakarta, Jumat (10/8/2018), berikut isu-isu miring mengenai kerajaan Inggris.

Pernikahan Harry dan Meghan Salah Satu plot Inggris untuk Menguasai Amerika?

Menurut Business Insider, salah satu teori konspirasi menyatakan bahwa Pangeran Harry menikahi Meghan Markle hanya agar Inggris dapat memperoleh kembali kekuasaan di Amerika.

Editor Twitchy.com Greg Pollowitz memulai "rumor" dengan tweet ini pada 27 November 2017, hari ketika Harry dan Meghan mengumumkan pertunangan mereka:

"Anak-anak Pangeran Harry akan menjadi orang Amerika. Bagaimana jika seseorang tumbuh menjadi presiden dan berada dalam antrean takhta pada saat yang sama?

Orang Inggris memainkan bola panas di sini, tapi itu langkah yang cerdas. Mereka ingin Amerika kembali dan ini adalah bagaimana mereka akan melakukannya.

(Baca Juga: Berkenalan dengan Reem al-Ouda, Hijaber Cantik asal Arab Saudi yang Jago Bela Diri)

 

(Baca Juga: Kemeja Putih Presiden Joko Widodo Banyak Ditaksir, Netizen: "Udah Bisa Dibeli di Online Shop Mana?")

Ratu adalah reptil alien yang berubah bentuk

Ya, Anda membacanya dengan benar. Menurut The Express, ahli teori konspirasi Inggris, David Icke, mempromosikan teori Illuminati yang menyatakan bahwa keluarga kerajaan turun dari barisan manusia yang mengawinkan mahluk asing-reptil, dan inilah cara mereka mencapai kekuatan mereka.

Mereka adalah anggota Illuminati

Sejalan dengan teori kadal aliennya, Icke juga menyatakan bahwa keluarga kerajaan di seluruh dunia semuanya anggota Illuminati, dan itulah cara mereka mempertahankan kekuasaan mereka, menurut Reader's Digest.

Pangeran Charles adalah vampir

Sebelum kita membahas apakah vampir itu nyata atau tidak, New Idea melaporkan bahwa Pangeran Charles memiliki hubungan yang jauh dengan Vlad the Impaler, pangeran Rumania yang mengilhami Dracula Bram Stoker.

 

Publikasi menyatakan bahwa salah satu alasan teori ini membawa berat adalah karena "penyakit Porphyria hadir di antara bangsawan. Porphyria adalah penyakit defisiensi besi yang membuat kulit sensitif terhadap sinar matahari." Tunggu apa?

 

Ratu Elizabeth I adalah William Shakespeare yang asli

Banyak teori tentang pengarang sejati karya Shakespeare, tetapi salah satu yang paling aneh adalah bahwa Ratu Elizabeth I adalah penulis drama yang sebenarnya.

Ranker menulis, "Elizabeth dikenal menulis puisi dan dianggap sebagai orang yang sangat terdidik, cerdas," kontras dengan Shakespeare, yang, "tidak memiliki pengetahuan yang diperlukan untuk menulis tentang kehidupan di pengadilan."

Cucu Ratu Victoria adalah Jack the Ripper

Menurut Business Insider, banyak rumor yang mengatakan bahwa cucu laki-laki Ratu Victoria, Pangeran Albert Victor, atau Pangeran Eddy, karena ia sering dikenal, dianggap sebagai pembunuh berantai terkenal Jack the Ripper.

Namun, New York Times melaporkan bahwa seorang ahli pembunuhan, yang meninggal pada tahun 1970, sebelumnya mengklaim telah mengetahui identitas Jack the Ripper, tetapi, dalam surat yang diterbitkan sehari setelah kematiannya, membantah adanya hubungan antara sang pembunuh dan keluarga kerajaan.

 

 

Sang ratu adalah seorang kanibal setan

Teori aneh tentang Ratu dan Pangeran Philip ini berasal dari fakta bahwa anak-anak hilang setiap kali mereka mendekat.

Contoh kasus: ketika sejumlah anak-anak Kanada hilang, ini bertepatan dengan Yang Mulia dan Duke of Edinburgh melakukan perjalanan ke Kanada. Tentu saja, tidak ada fakta yang membenarkan tuduhah itu.

 

Meghan Markle adalah robot

Sebuah teori populer menyatakan bahwa Meghan Markle telah digantikan dengan robot ketika dia tampak muncul di penonton Britain's Got Talent.

 

Namun, robot itu sebenarnya adalah patung lilin dari pameran baru di Madame Tussauds di London, dan bukan Duchess of Sussex yang asli. Namun, itu tidak menghentikan teori konspirasi dari menyarankan bahwa mantan aktris telah direplikasi.

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini